Sukses

6 Pesona Tengku Syaira Anataya, Putri Sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Tengku Syaira Anataya, adalah putri sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah tentu sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia. Sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih muda, pasangan ini masih eksis di dunia sinetron.

Menikah pada tahun 1999, pasangan ini telah dikaruniai 3 buah hati yang kinimulai tumbuh remaja.  Anak pertama mereka bernama Tengku Syaira Anataya, dan puta kembar mereka bernama, Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan. Dari ketiga buah hatinya, sosok Tengku Syaira Anataya ini pesonanya mampu mencuri perhatian.

Gadis yang biasa disapa Chacha ini dulu sempat dikira adik Cindy Fatikasari lantaran wajahnya sangat mirip dengan sang ibu. Mengikuti jejak kedua orang tuanya, Chacha juga terjun ke dunia peran. Ia turut bermain peran sebagai Annisa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan bersama kedua orang tuanya. 

Sama seperti ibunya, gadis kelahiran 27 Maret 2000 silam ini juga menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2014 silam. Jadi penasaran kan gimana sosok sulung dari 3 bersaudara ini? Dilansir dari akun Instagram Chaca, berikut Liputan6.com ulas 6 pesona sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, Jumat (20/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih sosok Tengku Syaira Anataya. Saat ini gadis manis yang akrab disapa Chacha menginjak usia 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Chacha adalah putri sulung dan putri satu-satunya dari pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

4 dari 7 halaman

3. Potret Chacha bersama ibunya, wajah cantik Chaca menurun dari ibunya ya!

5 dari 7 halaman

4. Mengikuti jejak kedua orang tuanya, Chacha juga terjun ke dunia sinetron. Saat ini ia bermain peran di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

6 dari 7 halaman

5. Dara kelahiran 2000 ini juga punya style yang oke loh. Ini gaya Chaca dengan tema vintage.

7 dari 7 halaman

6. Potret Chacha saat quality time bersama keluarga. Cantik dan tampan semua ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.