Sukses

Sahila Hisyam Dilamar Vicky Prasetyo, Ini 5 Potret Kedekatan Keduanya

Lamaran Vicky Prasetyo tak berjalan lancar dan belum mendapat jawaban.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dikenal sebagai selebriti nyentrik dengan gaya bahasa yang unik. Ia juga kerap menjadi sorotan publik terkait dengan hubungan asmaranya. Pria kelahiran Bekasi, 18 April 1984 ini diketahui pernah mencuri hati sederet selebriti wanita Tanah Air.

Kini lagi-lagi ia menjadi perbincangan publik tekait dengan keputusannya untuk melamar Sahila Hisyam. Sahila adalah selebriti yang memandu sebuah acara talkshow di stasiun televisi swasta bersama Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad. Acara Lamarannya pun disiarkan langsung oleh stasiun televisi tersebut pada Jumat (20/9/2019) pukul 08.00 WIB.

Namun acara lamaran tersebut tidak berjalan lancar. Pasalnya, terdapat sebuah insiden yang cukup memalukan. Sosok wanita lain yang juga cukup dekat dengan Vicky Prasetyo terlihat datang dalam acara lamaran tersebut, dan adu mulut pun terjadi.

Wanita tersebut adalah Iva Lola, mantan personel Trio Macan. Acara lamaran tersebut pun menjadi kacau, dan Sahila Hisyam pun belum menjawab lamaran dari Vicky Prasetyo. Sedangkan Iva Lola yang hadir dalam acara lamaran tersebut pun malah pingsan dan sampai dilarikan ke rumah sakit.

Di balik momen lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam yang tak berjalan lancar, keduanya beberapa waktu belakangan memang dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus. Berikut potret kedekatan Vicky Prasetyo dengan Sahila Hisyam yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Vicky Prasetyo terlihat dekat dan merangkul Sahila Hisyam.

3 dari 6 halaman

2. Terlihat keduanya asik bergandengan dengan mesra.

4 dari 6 halaman

3. Cocok ya saling pakai busana warna merah muda.

5 dari 6 halaman

4. Sebagai seleb yang jadi pemandu acara talkshow yang sama banyak yang bilang bahwa Vicky cinta lokasi dengan Sahila Hisyam.

6 dari 6 halaman

5. Apakah ini jadi kali terakhir Vicky Prasetyo melabuhkan cintanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.