Sukses

Parodi Video Pesona Indonesia Ini Bikin Ketawa Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Pesona Indonesia merupakan salah satu brand yang diluncurkan oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya untuk meningkatkan potensi pariwisata di mata dunia. Brand pesona Indonesia ini hadir agar gambaran potensi wisata Indonesia mudah dikenal dunia.

Pesona Indonesia juga hadir dengan mengusung janji dengan jargon bahwa Indonesia kaya dengan ketakjuban, dari segala manusia maupun alamnya, yang mengusik kalbu dan menjanjikan pengalaman baru yang menyenangkan.

Dengan adanya logo atau brand Pesona Indonesia ini menandakan, mengedepankan dan memperkuat Indonesia di antara persaingan pariwisata internasional dengan alam yang menakjubkan. Dalam iklannya yang kerap diputar di media-media terdapat video yang diiringi dengan musik dan lagu serta potongan-potongan keindahan alam Indonesia.

Namun, bagaimana jadinya jika potongan-potongan gambar yang menampilkan keindahan alam Indonesia diganti dengan potongan gambar kelakuan kocak netizen di Tanah Air ini? berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @iddlann parodi video Pesona Indonesia yang bikin ketawa ngakak, Jumat (20/9/2019).

2 dari 3 halaman

Parodi Video Pesona Indonesia

Dalam video promosi pesona Indonesia terdapat lagu yang mengambarkan keindahan alam yang mempesona. Lagu yang dinyanyikan oleh Rossa ini berisi lirik akan gambaran keelokan alam Indonesia. Biasanya dalam video promosi tersebut terdapat potongan gambar alam Indonesia.

Namun, baru-baru ini lagu pesona Indonesia tersebut diparodikan dengan mengganti potongan gambar alam yang indah dengan kelakuan nyeleneh netizen Indonesia. Dalam video yang diunggah oleh @iddlann pada (17/9) ini  terdapat beberpa potongan kelakuan netizen yang bikin ketawa ngagak.

Dalam gambar pertama terdapat potongan gambar anak-anak sekolah yang kompak main tik-tok, diteruskan dengan seorang yang berdandan emak-emak berhijab sedang melakukan salto, lalu anak sekolah yang sedang main sepeda lalu jatuh, kemudian dilanjutkan video anak sedang jatuh dari gerobak serta bapak-bapak yang menyisir rambut dan gaya netizen saat naik pesawat dengan memakai sarung.

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Video parodi pesona Indonesia versi kelakuan nyeleneh netizen inipun viral di media sosial. Tak ayal video ini membuat gelak tawa mereka yang menontonnya. Bagaimana tidak, jika video pesona Indonesia aslinya berisi gambar-gambar indah namun pesona Indonesia ini malah hadir kelakuan kocak netizen. Video inipun sudah ditonton oleh 500 ribu kali dan mendapat respons yang beragam.

bagian bapak bapak ngaca knp liriknya -kucinta aku terpana-,pas banget lagi” oleh @fairypjmphil

“Indah nya negriku, orang nya lucu lucu” oleh @Kevfirm

“ Pesona Indonésia dengan kearifan lokal” oleh @rianrhaa

“ Tetep aja BANGGA di INDONESIA. Dengan segala keunikannya” oleh @rajagempar