Sukses

7 Pesona Susan Bachtiar, Tetap Awet Muda di Usia 46 Tahun

Susan Bachtiar tetap terlihat awet muda di usia 46 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Susan Bachtiar mulai dikenal publik setelah berhasil meraih gelar juara pertama dalam cover girl sebuah majalah mode. Bahkan, wajah Susan Bachtiar juga seringkali tampil di cover majalah dan televisi. Wanita kelahiran 2 Mei 1973 ini juga cukup sering menjadi seorang presenter di berbagai stasiun televisi.

Sukses menjadi seorang presenter acara kuis serta rohani, Susan Bachtiar juga merambah ke dunia akting. Ia mulai menjajal bermain peran dalam film Perempuan Punya Cerita yang tayang pada 2008 lalu. Tentu saja ikut serta Susan Bachtiar dalam sebuah film membuat namanya semakin dikenal publik. Bahkan, baru-baru ini aktris berusia 46 tahun ini ikut serta mengambil bagian dalam sebuah film berjudul Bebas yang akan tayang pada Oktober 2019 ini.

Namun, bukan hanya kualitas aktingnya saja yang menjadi sorotan netizen. Gaya busana Susan Bachtiar pun kerap menjadi sorotan. Pasalnya, penampilan Susan Bachtiar tetap terlihat modis meski telah memasuki usia 46 tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sbachtiar, Jumat (20/9/2019) berikut ini beberapa potret penampilan Susan Bchtiar yang masih awet muda di usia 46 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat mengunjungi sebuah pameran seni, Susan tampil dengan menawan.

3 dari 8 halaman

2. Meski telah berusia 46 tahun, akan tetapi Susan Bachtiar tetap menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Susan saat liburan pun sering mencuri perhatian publik.

5 dari 8 halaman

4. Salah satu fashion item Susan yang tak pernah tertinggal ketika liburan ialah topi.

6 dari 8 halaman

5. Meski talah memiliki seorang anak, akan tetapi penampilan Susan Bachtiar bak ABG.

7 dari 8 halaman

6. Susan juga lebih sering menggunakan busana yang simpel dan nyaman. Akan tetapi tetap menampilkan sisi feminim darinya.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya menggunakan busana yang simple saja, akan tetapi tatanan rambut Susan saat berlibur juga terlihat sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini