Sukses

7 Momen Keluarga Celine Evangelista Liburan di Taman Safari, Tingkah Lucio Bikin Gemas

Celine Evangelista dan Stefan William menikmati masa weekend dengan berlibur ke Taman Safari Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Celine Evangelista? Seleb cantik Tanah Air yang lahir di Roma, Italia pada 2 April 1992 ini telah membintangi banyak sinetron. Celine Evangelista saat ini tengah mengandung anak keempat. Di kondisi hamil, istri dari Stefan William tetap menyempatkan waktu untuk mengajak keluarga besarnya berlibur. Kali ini, Celine bersama dengan keluarga besarnya berlibur di Taman Safari Bogor.

Di tengah padatnya kegiatan, pasangan yang menikah pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali itu meluangkan waktu untuk quality time bersama keluarga kecilnya. Momen liburan mereka terasa makin erat karena pergi bersama ketiga anaknya dalam satu mobil. 

Keseruan Celine Evangelista bersama keluarga besarnya ini direkam dalam vlog yang diunggah di YouTube pada Jumat (20/9/2019). Celine menjelaskan bahwa selain Stefan dan ketiga anaknya, ada 3 mobil lainnya yang ikut berlibur ke Taman Safari, Bogor. Selama di Taman Safari, Celine dan keluarganya menikmati suasana safari di dalam mobil, bermain beberapa wahana dan ditutup dengan makan bersama.

Selama keluarga Celine berkunjung ke Taman Safari, tingkah laku Lucio sukses mencuri perhatian. Lucio tampak begitu aktif dan bertingkah lucu. Penasaran kan bagaimana tingkah lucu Lucio? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Celine Evangelista, Jumat (20/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lucio duduk di kursi bagian depan mobil bersama mamanya. Saat ini Lucio hampir menginjak usia 2 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Stefan menjadi supir di mobil yang ditumpangi Celine, Lucio dan dua anak lainnya.

4 dari 8 halaman

3. Terkadang Lucio bercanda dengan kakaknya yang duduk di kursi mobil bagian tengah.

5 dari 8 halaman

4. Stefan William terlihat begitu antusias saat memberi makan hewan dengan wortel dari balik kemudi mobil.

6 dari 8 halaman

5. Lucio terlihat begitu bahagia saat melihat Rusa berjalan di samping mobil.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia potret lucu Lucio yang mengira kamera yang dipakai adalah cermin.

8 dari 8 halaman

7. Bersama dengan mama Celine, Lucio berjalan-jalan menikmati suasana di Taman Safari Bogor. Lucio menggemaskan sekali kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini