Sukses

7 Harga Baju Artis Cantik Nagita Slavina, Ada yang Capai Rp 120 Juta

Tak sedikit baju koleksi Nagita yang memiliki harga cukup fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nagita Slavina mulai mengawali karier di industri hiburan dengan menjadi seorang model iklan di tahun 2000. Lalu, artis yang akrab disapa Gigi ini juga merambah ke dunia sinetron. Inem Si Pelayan Slebor menjadi sinetron pertamanya. Nama Nagita Slavina juga semakin dikenal luas oleh publik semenjak ikut ambil bagian dalam sinetron Di Sini Ada Setan. 

Artis cantik Nagita juga dikenal sebagai putri dari pasangan Gideo Tengker seorang gitaris band lawas dan Rieta Amilia seorang pemain sinetron yang kini menjadi produser. Namun Gigi juga pernah vakum dari industri hiburan. Hal ini dilakukan Gigi untuk melajutkan pendidikannya di Australian National University dan pernah belajar memasak di Le Cordon Bleu, London.

Meski sempat vakum, akan tetapi nama Nagita Slavina tetap eksis menghiasi layar kaca. Bahkan setelah pernikahannya dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 lalu, Nagita Slavina semakin dikenal publik. Meski dikenal cukup luas dengan kariernya yang cemerlang, akan tetapi pembawaan wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini selalu terlihat sederhana. Tak sedikit pula para netizen yang mengidolakan wanita berusia 31 tahun ini.

Walaupun selalu terlihat sederhana, rupanya busana yang dikenakan Nagita Slavina ini memiliki harga yang cukup fantastis. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Jumat (20/9/2019) berikut ini beberapa baju dari artis cantik Nagita Slavina yang memiliki harga cukup fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pakaian Nagita Slavina yang didominasi warna hitam dengan perpaduan navy dari Alaia Vienne Dress ini memiliki harga sekitar Rp 55,5 Juta.

3 dari 8 halaman

2. Sedangan sweater bergambar Snow White dari Gucci yang tengah dikenakan oleh Gigi ini bernilai Rp 24 juta.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa baju Nagita Slavina memang memiliki harga yang cukup fantastasi seperti busana ini yang berkisar Rp 36,7 Juta.

5 dari 8 halaman

4. Saat Idul Fitri 2019 lalu, Nagita juga sempat mengenakan busana yang didesain costum dengan harga sekitar Rp 25 juta.

6 dari 8 halaman

5. Kardigan Nagita Slavina dari Gucci ini juga memiliki harga yang tak kalah fantastis. Bee Cardigan dari Gucci ini memiliki harga sekitar Rp 31,4 juta.

7 dari 8 halaman

6. Gigi juga pernah mengenakan baju koleksi dari Burberry yang memiliki harga kisaran Rp 24,4 juta.

8 dari 8 halaman

7. Jaket yang pernah dikenakan oleh Nagita ini merupakan keluaran dari Chanel 'Metallic Fantasy Tweed Jacket' yang memiliki harga sekitar Rp 119,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini