Sukses

6 Foto Editan Yuta NCT ala Netizen saat Duduk Ini Kocak Banget

Foto Yuta NCT diedit di berbagai keadaan ini lucu banget.

Liputan6.com, Jakarta Yuta Nakamoto, penyanyi dan rapper Jepang ini tergabung dalam anggota grup vokal NCT. Yuta berhasil mencuri perhatian dunia berkat bakatnya di dunia tarik suara. Tak hanya memiliki suara yang apik, Yuta juga didukung oleh parasnya yang tampan. Foto Yuta banyak menghiasi media sosial. 

Yuta yang masih berusia 23 tahun selalu mampu membuat penggemarnya terpukau dengan gaya fotonya. Namun baru-baru ini foto Yuta NCT malah diedit oleh netizen menjadi foto yang kocak. Foto yang diedit ini bermula dari ekspresi datar Yuta saat duduk. Posisi duduk yang begitu formal membuat netizen tidak tahan untuk mengeditnya.

Beberapa hasil editan foto Yuta ini sukses membuat siapa saja yang melihatnya senyum-senyum. Mulai dari Yuta berada di atas angkot bersama murid-murid hingga Yuta di posisikan sebagai pelanggan ojek online. Lucunya editan foto Yuta ini diunggah oleh akun @beursun pada Selasa (17/9/2019).

Penasaran kan selucu apa foto editan Yuta NCT saat duduk? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan Twitter @beursun, Jumat (20/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama anak-anak sekolah, Yuta menaiki angkot berwarna merah.

3 dari 7 halaman

2. Yuta sedang merenung di kamar mandi.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Yuta terlihat begitu santai menikmati suasana padang pasir menaiki unta.

5 dari 7 halaman

4. Sampai-sampai Yuta ikut ketilang polisi.

6 dari 7 halaman

5. Di dalam angkot yang sepi, Yuta terlihat seperti sedang menunggu seseorang.

7 dari 7 halaman

6. Yuta sedang duduk manis dibonceng driver ojek online. Kocak banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.