Sukses

6 Gaya Inul Daratista Pakai Hanbok di Korea Selatan, Cantik dan Menawan

Inul menyempatkan berkunjung ke tempat bersejarah di Korea Selatan hingga mengenakan baju Hanbok.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal penyanyi dangdut Inul Daratista? pedangdut cantik ini mulai tenar dengan goyang ngebornya. Kini, penyanyi berusia 40 tahun ini sukses menjadi pedangdut papan atas dengan bayaran selangit.  

Hal ini sering terlihat dari momen keseharian yang dibagikan di media sosial. Walaupun memiliki jadwal yang padat, Inul selalu menyempatkan diri untuk liburan bersama keluarga atau dengan timnya. Selain sukses berkarier di dunia panggung hiburan, ibu satu anak ini juga melebarkan sayapnya di bidang bisnis.

Istri Adam Suseno ini memiliki bisnis karaoke keluarga dan kosmetik. Bahkan bisnis pedangdut yang sering dijuluki “Ratu Goyang Ngebor” ini melebar hingga bekerja sama dengan perusahaan Korea. Tak heran jika dirinya selalu bolak-balik Indonesia-Korea Selatan untuk mengusur bisnis.

Di sela-sela mengurus bisnisnya, Inul juga menyempatkan berkunjung ke tempat bersejarah di Korea Selatan hingga mengenakan baju Hanbok. Hal ini diketahui dari foto unggahnya di Instagram pada 20 Sepetember 2019. Dalam foto tersebut Inul tampak anggun mengenakan baju tradisional Korea Selatan tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang memuji Inul bak warga lokal.

Berikut 6 gaya penyanyi Inul Daratista pakai hanbok yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya Inul dalam balutan hanbok berwarna merah dengan rambut ikat. Pemain film ‘Cinta Setaman’ ini nampak makin anggun.

3 dari 7 halaman

2. Ini bukan pertama kalinya penyanyi dangdut kelahiran Pasuruan ini menggunakan hanbok. Diketahui setiap ke Korea Selatan ia selalu menyempatkan memakai hanbok.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat seperti warga lokal, Inul Daratista terlihat makin fresh dan awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Duduk santai sembari nikmatin suasana Gyeongbukkung, Korea Selatan. Penyanyi dengan nama asli Ainur Rokhimah tampak cantik dan tetap glamor.

6 dari 7 halaman

5. Selain mengurus bisnis, Inul rupanya menggelar konser perdananya di Cheonggyecheon yang terletak di pusat kota.

7 dari 7 halaman

6. Bagaiman menurutmu gaya Inul saat menggunakan hanbok? Anggun ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.