Sukses

6 Gaya Foto Raditya Dika Ini Kocak Banget, Sempat Jadi Tren

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika dikenal sebagai komika, penulis, sutradara dan aktor berbakat. Raditya mengawali karier di dunia entertain sebagai penulis buku. Buku pertamanya berjudul 'Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh' pada tahun 2005. Buku tersebut berisi tentang cerita kehidupannya semasa kuliah di Australia. 

Buku pertama Radit laris manis di pasaran dan menjadi best seller di toko buku. Setelah itu Radit rajin berkarya lagi sebagai penulis. Hingga sekarang, Raditya Dika sudah menelurkan 8 judul buku. Judul buku Radit yang terakhir diterbitkan berjudul 'Ubur-ubur Lembur' yang terbit tahun 2018.

Selain menjadi penulis, komika Raditya Dika juga melebarkan sayap ke stand up comedy. Radit dianggap sebagai pelopor awal stand up comedy di Indonesia. Hal tersebut membuat Raditya Dika kini sering dipercaya menjadi juri di ajang kompetisi stand up comedy.

Tak hanya menjadi komika, pria kelahiran 28 Desember 1984 juga menjadi aktor dan sutradara. Total ada 16 judul film yang pernah melibatkan sosok Raditya Dika.

Karya-karya Raditya Dika di dunia hiburan Tanah Air memang patut diacungi jempol. Suami Anissa Aziza selalu bisa mencuri perhatian publik. Terlebih lagi, Raditya Dika merupakan sosok yang terkenal humoris. Seperti yang sering ia lakukan di Instagram dengan mengunggah gaya foto yang nyeleneh abis.

Penasaran kan bagaimana gaya foto kocak seorang komika Raditya Dika? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @raditya_dika, gaya kocak Raditya Dika saat berfoto, Sabtu (21/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mendekatkan wajah ke kamera dan berekspresi sok imut pernah dilakukan pemilik nama lengkap Dika Angkasaputra Moerwani Nasution.

3 dari 7 halaman

2. Pria berusia 34 tahun terlihat sangat kocak saat pamer perut buncitnya di pinggir kolam renang.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia foto yang sempat menjadi tren. Foto mencium ubin ala Raditya Dika yang banyak ditiru oleh netizen.

5 dari 7 halaman

4. Ingin menunjukkan senyum lebar terbaiknya, malah membuat suami dari Anissa Aziza ini terlihat begitu kocak.

6 dari 7 halaman

5. Raditya Dika memanyunkan bibirnya ke depan makanan. Ekspresif banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Raditya Dika ikut membuat selfie dengan pamer tinta Pemilu 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.