Sukses

7 Gaya Hijab Inka Christie, Lady Rocker yang Memesona

Gaya hijab yang dikenakan Inka Christie memiliki ciri khas tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang menyukai lagu rock Indonesia, tentu tak asing dengan nama Inka Christie. Wanita yang memiliki nama asli Rinni Chries Hartono ini memang cukup dikenal sebagai salah satu penyanyi rock Indonesia era 90-an. 

Lama tak terdengar kabarnya, beberapa waktu lalu Inka Cristie datang dengan kabar cukup mengejutkan. Lady rocker ini telah resmi menyandang status sebagai seorang istri dari pria bernama Sandiego Africo. Inka Cristie dan sang suami melangsungkan pernikahan pada 27 April 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Meski sempat vakum dari industri musik Indonesia, akan tetapi akhir-akhir ini Inka Cristie beberapa kali muncul di layar kaca. Wanita yang populer setelah mengeluarkan single berjudul Cinta Kita bersama Amy Search di tahun 1991, hingga kini masih tetap eksis sebagai seorang lady rocker.

Meski dikenal sebagai lady rocker akan tetapi penampilan Inka Christie dengan hijab membuat dirinya semakin memesona. Wanita kelahiran Bandung, 20 Januari 1975 ini mulai mantap mengenakan hijab pada tahun 2015 lalu. Penampilan Inka Christie saat mengenakan hijab pun mendapat banyak dukungan. Bahkan, gaya hijab dari Inka Christie ini terlihat kekinian namun tetap menampilkan gaya boyish khas lady rocker.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @inka_christie99, Sabtu (21/9/2019) berikut ini beberapa gaya hijab dari Inka Christie yang tetap terlihat memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inka Christie memang cukup sering tampil dengan gaya boyish.

3 dari 8 halaman

2. Meski tampil berhijab, namun saat di atas panggung gaya lady rocker tetap melekat di diri Inka Chritie.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga sering menambahkan topi sebagai pelengkap penampilannya.

5 dari 8 halaman

4. Meski sering tampil khas seorang lady rocker, tapi penampilan Inka Christie dengan gaun dan hijab model sederhana ini terlihat memesona.

6 dari 8 halaman

5. Gaya hijab yang sering dikenakan oleh Inka juga terbilang simple bagi seorang lady rocker.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga beberapa kali tampil dengan hijab syari.

8 dari 8 halaman

7. Saat pernikahannya dengan Sandiego Africo gaya hijab yang dikenakan Inka pun terbilang sederhana namun dilengkapi dengan aksesoris kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini