Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit Jadi Lucu, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Pria ini mengiming-imingi hadiah menarik untuk foto editan paling lucu

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan sosial manusia kini tak hanya di dunia nyata saja. Akan tetapi pada dunia maya, justru cukup banyak orang yang saling melakukan interaksi. Tentu saja hal ini dikarenakan semakin berkembangnya teknologi dan banyaknya media sosial yang bisa digunakan, termasuk soal memperlakukan foto

Di Indonesia sendiri beberapa media sosial cukup banyak dan sering digunakan, seperti Facebook, Instagram serta Twitter. Interaksi juga bisa dilakukan melalui media sosial tersebut. Selain itu, tak sedikit pula para netizen yang berbagi foto atau video melalui media sosial. Salah satunya ialah akun Twitter @Aldysuhanda1.

Akun Twitter @Aldysuhanda1 justru membuat sebuah sayembara bagi para netizen lainnya untuk mengedit fotonya. Ia membuat sebuah sayembara untuk mengedit foto dirinya menjadi lucu.

 

Bahkan tak sedikit pula para netizen yang merespons aksi pria tersebut. Pasalnya, edit foto ala netizen Indonesia memang sudah sering dilakukan. Tentu saja dengan kreativitas pada netizen, hasil dari edit foto justru bisa bikin kamu geleng kepala.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @Aldysuhanda1, Sabtu (21/9/2019) berikut ini beberapa hasil edit foto ala netizen yang bisa bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh ini niatnya mau jadi keluarga bahagia ya?

3 dari 8 halaman

2. Kenapa muka Rose di Titanic berubah?

4 dari 8 halaman

3. Baiknya ini netizen mau kasih pasangan untuk foto.

5 dari 8 halaman

4. Kasihan banget itu muka dan badannya.

6 dari 8 halaman

5. Rambutnya kenapa jadi botak sebagian dan ada itiknya?

7 dari 8 halaman

6. Bukan gini yang juga yang dimaksud.

8 dari 8 halaman

7. Terlalu kreatif nih netizen Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini