Sukses

7 Potret Mesra Melaney Ricardo dan Tyson Lynch, Selalu Kompak

Melaney tak mempermasalahkan soal penghasilan dirinya dan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama artis Melaney Ricardo menjadi sorotan publik. Mulai dari dirinya terbawa kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarief, hingga pemberitaan menganai penghasilan Melaney yang lebih besar dibandingkan sang suami. 

Meski sempat disinggung mengenai penghasilan, Melaney memiliki jawaban yang cukup bijak. Menurut wanita 38 tahun ini, dirinya tak terlalu mempermasalahkan mengenai hal tersebut. Ia justru mengaku jika rezeki saat ini merupakan rezeki bersama sebagai sepasang suami istri.

Artis Melaney Ricardo pun tak menampik jika pendapatannya saat ini lebih besar dari Tyson Lynch. Akan tetapi dirinya percaya jika rezeki istri dan suami menjadi satu. Bahkan, dirinya pun membantah jika Tyson Lynch tidak bekerja dan hanya berdiam diri di rumah. Wanita kelahiran Medan, 24 Februari 1981 ini menjelaskan, jika sang suami merupakan seorang pengajar. Dirinya juga tetap menghormati Tyson sebagai suami.

Meski sempat diterpa berita kurang menyenangkan, akan tetapi pasangan yang menikah pada 31 Juli 2010 ini tetap terlihat harmonis. Melaney Ricardo dan Tyson Lynch juga sering mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @melaney_ricardo, berikut ini beberapa potret mesra artis Melaney Ricardo dan sang suami Tyson Lynch, Minggu (22/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kerap memperlihatkan kekompakan keduanya di berbagai kesempatan.

3 dari 8 halaman

2. Meski sempat di gosipkan mengenai penghasilan masing-masing, akan tetapi hal tersebut tidak mempengaruhi hubungan keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, kedunya sering mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Melaney Ricardo dan Tyson Lynch juga dikenal sebagai pasangan yang serasi dan kompak.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan Melaney dan Tyson di tahun 2010 lalu pun sempat menjadi sorotan publik.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa waktu, Melaney bahkan mengunggah foto lawas keduanya di Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch pun termasuk dalam keluarga yang harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini