Sukses

Sebelum Rezky Aditya, 5 Pria Ini Pernah Dekat dengan Citra Kirana

Baru-baru ini Citra Kirana santer dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok pesinetron cantik, Citra Kirana tengah menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Rezky Aditya. Hal ini diketahui dari sebuah akun gosip yang menggungah foto Cita Kirana dan Rezky Aditya tengah pergi bersama.

Melihat dua pesinetron ini tengah dekat, tak sedikit  netizen yang mendukung jika keduanya tengah menjalin sebuah hubungan. Apalagi baik Rezky Aditya dan Citra Kirana saat ini sama-sama tengah sendiri setelah keduanya putus dari pasangan masing-masing sebelumnya.

Hingga kini, baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya memang belum mau terang-terangan menyatakan hubungan asmara mereka. Namun, foto-foto kedekatan Ciki dan Rezky sudah tersebar di media sosial.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya, wanita kelahiran Bogor ini pernah menjalin dekat dengan beberapa pria tampan lainnya. Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 5 pria yang pernah dekat dengan Citra Kirana, Minggu (22/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ali Syakieb

Sebelum dekat dengan Rezky Aditya, Citra Kirana pernah menjalin hubungan asmara dengan saudara Nabila Syakieb yakni Ali Syakieb. Hubungan asmara yang sudah terjalin selama beberpa tahun ini pernah dikabarkan akan segera berlanjut ke jenjang serius.

Namun, pada Agustus 2019 lalu keduanya mengaku hubungan mereka sudah berakhir. Meski banyak yang menyayangkan, namun keputusan sudah diambil oleh keduanya.

Dalam suatu kesempatan, Ali mengatakan alasan putus dengan Chiki, bukan karena orang ketiga, melainkan ada perbedaan visi dan misi yang tak bisa lagi dicari jalan tengahnya. 

3 dari 6 halaman

2. Andi Arsyil

Buat kamu pecinta sinteron Tukang Bubur Naik Haji, pasti udah enggak asing lagi dengan sosok Andi Arsyil. Dalam sinetron tersebut, Citra Kirana dan Andi menjadi pasangan suami istri.

Chemistry yang apik di sinetron, enggak sedikit netizen yang mendoakan mereka agar mereka bersanding di dunia nyata. Keduanya juga sempat digosipkan berpacaran saat diketahui hubungan Ali dan Citra Kirana kandas di tengah jalan. 

Namun, baik Andi dan Citra Kirana keduanya mengatakan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman saja. 

4 dari 6 halaman

3. Andrew Andika

Wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini pernah menjalin hibungan asmara dengan Andrew Andika. Sama-sama terjun di dunia hiburan keduanya pernah menjalin kasih pada tahun 2009 silam.

Meski jarak usia berbeda 5 tahun, namun Ciki dan Andrew terlihat harmonis. Hubungan keduanya akhirnya kandas setelah 2 tahun bersama. Kini, Andrew juga sudah menikah dengan Tengku Dewi Putri pada April 2017 lalu.

5 dari 6 halaman

4. Vino Permadi

Setelah putus dari Andrew, wanita yang kini mantap berhijab ini pernah menjalin kasih selama kurang dari setahun dengan pengusaha muda,  Vino Permadi. Vino dan Ciki pernah menjalin asmara pada tahun 2013 silam. 

Potret-potret kemesraan keduanya pun sempat mewarnai akun Instagram Citra Kirana. Kini, diketahui mantan kekasih Citra Kirana ini sudah menikah dengan Dona pada September 2018 silam.

6 dari 6 halaman

5. Irvan Pratama Putra

Pada tahun 2016 lalu, bintang film Twivortiare ini juga pernah dikabarkan tengah dekat dengan fotografer bernama Irvan Pratama Putra.

Kabar tersebut berdar setelah Irvan menggungah potret kebersamannya dengan Ciki saat makan malam. Menjadi ramai diperbincangkan publik, Citra Kirana pun menjelaskan hubungannya dengan Irvan hanya sebatas teman saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.