Sukses

7 Potret Terbaru Pevita Pearce yang Perankan Sri Asih di Jagat Sinema BumiLangit

Pevita Pearce perankan pahlawan super Sri Asih.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Pevita Pearce didapuk memerankan tokoh Sri Asih dari Jagat Sinema BumiLangit. Film Sri Asih sendiri masih memiliki keterkaitan dengan film Gundala yang telah tayang di bioskop. Film Sri Asih saat ini telah memasuki masa pra-produksi dan akan disutradarai oleh Upi Avianto.

Memerankan tokoh seorang pahlawan super tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Pevita Pearce. Wanita yang memiliki nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga menjalani latihan fisik di bawah pengawasan dari tim Iko Uwais. Selain itu, rupanya Pevita Pearce sudah sembilan bulan menjalani latihan fisik serta koreografi demi perannya sebagai Sri Asih.

Meski memiliki sebuah tantangan tersendiri akan tetapi Pevita Pearce juga mengaku bangga dapat memerankan tokoh yang diciptakan oleh RA Kosasih.

"Pertama kali ngobrol ditawarin, aku melihat belum ada karakter seperti Sri Asih dan untuk bisa memerankan Sri Asih suatu kebanggaan dan aku enggak pernah membayangkan Sri Asih yang dibuat RA Kosasih 50 tahun lalu bisa jadi difilmkan dan aku merasa generasi sekarang pun masih butuh Sri Asih," ujar Pevita seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Senin (23/9/2019).

Selain itu, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini mengaku jika Sri Asih merupakan film action pertamanya. Pevita Pearce juga mengaku cukup tertekan dengan antusias dari film GUNDALA dan berharap lebih di Sri Asih. Teaser poster Sri Asih pun telah dirilis oleh Jagat Sinema BumiLangit. Film Sri Asih sendiri akan ditayangkan pada 2020 mendatang.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @pevpearce, Senin (23/9/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Pevita Pearce yang akan memerakan pahlawan wanita Sri Asih di Jagat Sinema BumiLangit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Didapuk memerankan tokoh pahlawan super wanita tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pevita.

3 dari 8 halaman

2. Bermain dalam film action pertama kalinya, ia pun harus melakukan latihan fisik serta koreografi untuk perannya.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, Pevita Pearce juga sempat muncul di menit-menit terakhir dalam film Gundala.

5 dari 8 halaman

4. Proses syuting Sri Asih sendiri mulai dilakukan pada awal tahun depan.

6 dari 8 halaman

5. Teaser poster dari film Sri Asih sudah resmi dirilis oleh Jagat Sinema BumiLangit.

7 dari 8 halaman

6. Meski telah dirilis poster filmnya, akan tetapi Pevita enggan membocorkan siapa lawan mainnya.

8 dari 8 halaman

7. Siap menantikan film Sri Asih di tahun 2020?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini