Sukses

5 Momen Saat Driver Ojek Online Bonceng Dua Cewek Cantik ini Bikin Iri

Tidak hanya satu wanita cantik, driver ojol ini bawa dua wanita cantik sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Tidak dapat dipungkiri jika peran ojek online saat ini bagi kehidupan masyarakat Indonesia sangatlah penting. Bagaimana tidak, selain merupakan salah satu wadah untuk mempermudah masyarakat dalam sehari-hari, ojek online juga berperan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia.

Selain itu, setiap harinya selalu saja ada banyak cerita yang hadir dari driver ojek online. Banyak juga cerita dari driver ojek online yang viral di media sosial. Mulai dari kisah sedih, haru, hingga kisah bahagia dan beruntung yang dialami oleh driver ojek online.

Salah satunya ialah kisah para driver ojek online yang beruntung membawa penumpang cantik. Memang, pada dasarnya kriteria penumpang tidak bisa ditentukan langsung oleh driver ojek online. Namun, banyak juga yang beruntung membawa penumpang yang cantik.

Seperti momen saat driver ojek online membawa penumpang cantik ini, tidak hanya satu namun driver ojek online yang membawa dua penumpang cantik sekaligus. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 momen saat driver ojek online bawa dua cewek cantik yang bikin iri, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Driver paling beruntung nih, bawa dua artis cantik sekaligus.

3 dari 6 halaman

2. Menang banyak driver ojek onlinenya nih

View this post on Instagram

menang banyak bambang 😂

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

4 dari 6 halaman

3. Kalau bonceng tiga begitu, enggak takut ditilang nih?

5 dari 6 halaman

4. Driver ojek onlinenya harus tetap fokus nih

6 dari 6 halaman

5. Momen driver ojek online di negara sebelah bawa empat cewek sekaligus, luar biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini