Sukses

Curhatan Netizen Ingin Buka Warung Bernama ‘Terserah’ Ini Bikin Cengar-cengir

Solusi banget nh buat para cowok menghadapi para cewek yang suka bilang terserah saat ingin beli makan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi mereka yang memiliki pasangan kerap kali mengalami masalah dalam menentukan tempat makan yang ingin dikunjungi. Sering kali muncul jika perdebatan kecil saat memilih warung makan yang enak untuk dicicipi. Oleh karena itu, sebelum pergi ada baiknya menentukan tempat makan terlebih dahulu.

Apalagi jika kamu bertanya kepada pasanganmu mau makan di mana? Mau makan apa? Namun, jawaban yang keluar dari mulut manis mereka iyalah kata ‘terserah’. Alangkah baiknya kamu sebagai pasangan mencari alternatif warung makan lain deh.

Soalnya kalau kata-kata terserah sudah keluar dari si cewek, pasti cowok kelimpungan menghadapinya. Begitu dahsyatnya, kata ini sering dijadikan senjata pamungkas saat kaum Hawa badmood. Benar-benar bikin serba salah deh.

Seperti curhatan netizen yang ingin buka warung dengan nama 'terserah' ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @awreceh.id curhatan netizen ingin buka warung bernama ‘terserah’ yang bikin cengar-cengir, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhatan Netizen Ingin Buka Warung Bernama ‘Terserah’

 

Terkadang para cowok bingung setiap kali menghadapi para cewek yang suka banget ngomong terserah saat ingin pergi makan di luar. Saat ditanya mau di mana? Jawabannya selalu terserah. Kemudian saat ditawarin makan di warung A, B atau C, si dia malah engak mau. Terus maunya makan di mana? Terserah saja.

Kalau sudah kayak gini, bisa-bisa enggak jadi makan deh. Oleh karena itu, hal inilah yang membuat netizen ingin membuat warung dengan nama 'terserah'. Seperti curhatan netizen yang susah banget menentukan tempat makan saat pergi bersama ceweknya.

Dalam unggahan akun Instagram @awreceh.id ini memperlihatkan curhatan netizen yang ingin membuka warung dengan nama 'terserah'. Hal ini terinspirasi dari jawaban para cewek saat ditanya ingin makan warung di mana dengan kata 'terserah'.

3 dari 3 halaman

Menu Warung dengan Nama Terserah yang Unik

Kerap kali jawaban para cewek saat ditanya mau makan di mana dengan kata terserah ini buat para cowok pusing. Apalagi kalau dibawa ke tempat makan yang disukai cowok namun tidak disukai cewek, kerap kali malah jadi bahan buat marah.

Terlebih saat menentukan menu makanan pun sikap para cewek ini terkadang bikin geleng-geleng. Oleh karena itu curhatan netizen yang ingin bikin warung dengan nama 'terserah' ini juga menyediakan menu yang unik.

Mulai dari menu, oh ya udah, Hmm, y, gak apa-apa, gak tau hingga kata-kata yang biasa diucapkan cewek saat lagi malas menentukan tempat makan ini. Curhatan netizen yang ingin bikin warung dengan nama 'terserah' ini viral di media sosial. Tak ayal banyak yang mendukung untuk segera membuka nama warung ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini