Sukses

6 Potret Terbaru Leony Trio Kwek Kwek, Makin Imut di Usia 32 Tahun

Kemarin (23/9/2019), Leony Trio Kwek Kwek berulang tahun di usia 32 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Trio Kwek Kwek merupakan grup penyanyi cilik yang dibentuk pada tahun 1993 beranggotakan Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda, dan Alfandy. Grup penyanyi cilik ini sukses melambungkan nama ketiga personelnya di dunia entertainment, tak terkecuali Leony Vitria Hartanti. Di tahun 2002, Leony sukses besar dalam memerankan karakter Ony dalam sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta, sinetron yang diadaptasi dari serial populer Meteor Garden.

17 tahun berselang, kini Leony Trio Kwek Kwek sudah berusia 32 tahun. Melalui Instagram pribadinya, Leony menyampaikan ucapan terima kasih untuk keluarga, kerabat dan seluruh teman-temannya. Leony mengaku sangat bahagia bisa mendapat banyak kejutan di hari spesialnya.

"Officially 32! Feeling so loved and blessed. I've surrounded by the most amazing family & friends.Can't thank you enough for all the cakes, gifts & birthday wishes" tulis Leony di akun Instagram @leonyvh, kemarin Minggu (23/9/2019).

Di usianya yang ke-32, penampilan Leony semakin terlihat imut saja. Sekarang Leony tengah sibuk menjalankan dua bisnis kulinernya yakni Ompapifoods dan Cadenzashop. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @leonyvh, potret terbaru Leony Trio Kwek Kwek yang semakin imut di usia ke-32, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Leony Trio Kwek Kwek. Meski berusia 32 tahun, penampilan Leony semakin imut saja.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Ony di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2002) merupakan sosok penyayang binatang.

4 dari 7 halaman

3. Usai memerankan karakter Ony, Leony mendapat banyak tawaran dari dunia entertain. Ia pernah bermain di FTV, sinetron, film dan bintang iklan.

5 dari 7 halaman

4. Namun sekarang Leony lebih fokus menjalankan dua bisnis kulinernya yakni Ompapifoods dan Cadenzashop.

6 dari 7 halaman

5. Di sela-sela kesibukannya menjalankan bisnis, Leony tak lupa menyisihkan waktu luang untuk menikmati liburan.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usianya yang ke-32, Leony Trio Kwek Kwek semakin terlihat cantik memesona. Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.