Sukses

Pria Ini Sindir Penumpang Pesawat dengan Cara Unik, 6 Fotonya Bikin Geleng-Geleng

Michael James sindir penumpang pesawat lewat beberapa foto uniknya.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat menjadi alternatif transportasi pilihan untuk bepergian banyak orang. Selain karena efisiensi waktu, bepergian dengan menggunakan pesawat dirasa lebih nyaman dibanding transportasi lainnya. Namun, kenyamanan yang diberikan pesawat terkadang disalahartikan oleh beberapa orang.

Banyak penumpang yang bertingkah seenaknya sendiri saat berada di dalam pesawat, seperti posisi duduk yang mengganggu orang di sampingnya hingga pemakaian toilet yang tidak tahu waktu. Perilaku penumpang yang seenaknya sendiri di dalam pesawat ini cukup membuat risih banyak orang, salah satunya Michael James.

Michael James merupakan sosok kritis yang berani menyindir penumpang pesawat dengan beberapa foto unggahannya di Instagram. James melakukan banyak gaya foto di dalam pesawat, mulai tiduran di bagasi kabin hingga mandi di toilet pesawat. Foto-fotonya ini benar-benar menyindir secara halus penumpang pesawat yang bertingkah seenaknya sendiri.

Penasaran kan bagaimana foto-foto Michael James saat menyindir penumpang pesawat? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, foto sindiran Michael James saat berada di dalam pesawat, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering sekali penumpang pesawat tidak memperhatikan kebersihan saat sedang makan.

3 dari 7 halaman

2. Michael James mandi untuk menyindir penumpang pesawat yang lama kalau sedang berada di toilet.

4 dari 7 halaman

3. Bagasi kabin terkadang terisi barang yang berlebihan milik penumpang.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kejadian, kaki penumpang menghalangi jalan di dalam pesawat.

6 dari 7 halaman

5. Posisi tidur seenaknya sendiri akan menganggu kenyamanan penumpang lain.

7 dari 7 halaman

6. Ada beberapa kasus, di mana pesawat memperbolehkan membawa hewan peliharaan masuk. Seperti tak terima, Michael James membuat sindirannya seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.