Sukses

Selalu Mesra, Ini 6 Potret Mesra Syahrini dan Reino di Jet Pribadi

Syahrini sering mengunggah momen mesranya bersama Reino di jet pribadi

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikenal sebagai salah satu seleb Tanah Air yang gaya hidupnya glamor. Sudah menjadi rahasia umum jika pelantun lagu "Sesuatu" ini kerap kali melakukan penerbangan dengan jet pribadi. Entah untuk keperluan syuting, manggung atau pun pergi berlibur, wanita kelahiran Sukabumi ini sering kali memilih jet pribadi sebagai sarana transportasinya.

Dalam perjalanan menggunakan jet pribadi, Syahrini kerap mengunggah potret dirinya saat naik kendaraan mewah tersebut. Tak hanya gaya saat di jet pribadi, tapi juga momen manisnya bersama sang suami, Reino Barrack. 

Di tengah kesibukan masing-masing, Syahrini dan Reino tampaknya mempunyai cara tersendiri untuk meluangkan waktu berdua. Di antaranya dengan pergi liburan bersama.

Sering pergi berlibur di luar negeri bersama, tak ayal jika keduanya sering menghabiskan waktu yang lama di jet pribadi. Dalam beberapa kesempatan, pasangan yang menikah pada Februari 2019 lalu ini tak malu tampil mesra di jet pribadi.

Penasaran seperti apa potret mesra pasangan ini? Dilansir dari akun instagram Syahrini, berikut Liputan6.com ulas 6 potret mesra Syahrini dan Reino saat di jet pribadi, Senin (23/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syahrini dan Reino saling menatap sambil berpegangan tangan. Romantis ya!

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Jangan Memilih Aku ini menikmati waktunya bersama sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Pakai outfit yang senada, pasangan ini memang selalu tampil kompak ya!

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 1982 ini memang sering mengunggah potret bersama Reino saat di jet pribadi.

6 dari 7 halaman

5. Syahrini dan Reino ceritanya lagi berantem tapi gemas gitu ya!

7 dari 7 halaman

6. 8 Bulan bersama, Syahrini dan Reino terlihat seperti masih pacaran ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.