Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Mundur dari Dunia Artis, Ini 7 Potret Terbaru Adrian Maulana

Liputan6.com, Jakarta Sosok Adrian Maulana merupakan salah satu aktor yang begitu populer di tahun 2000an awal dulu. Selain memiliki bakat yang luar biasa dalam dunia akting, Adrian Maulana juga merupakan salah satu pesinetron yang diidolakan para wanita karena parasnya yang begitu tampan, plus tubuhnya yang gagah.

Presenter, model, dan aktor Adrian Maulana menikah dengan perempuan bernama Dessy Ilsanty pada tahun 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, Adrian Maulana telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang saat ini sudah mulai beranjak dewasa.

Namun, finalis Abang None 1997 silam itu memutuskan untuk mundur dari dunia artis. Adrian kini banting setir menjadi karyawan di salah satu perusahaan aset manajemen dan investasi, PT. Schroder Investment Management Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, jabatannya pun cukup tinggi yakni sebagai Senior Vice President Intermediary Business.

Lama tak muncul di layar kaca, berikut Liputan6.com dari akun Instagramnya @adrianmaulana 7 potret terbaru Adrian Maulana sejak mundur dari dunia artis, Senin (23/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Adrian Maulana menikah dengan perempuan bernama Dessy Ilsanty pada tahun 2001.

3 dari 8 halaman

2. Dari pernikahan tersebut ia, telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang saat ini sudah mulai tumbuh beranjak dewasa.

4 dari 8 halaman

3. Pada tahun 2016 lalu Adrian Maulana memutuskan untuk mundur dari dunia artis.

5 dari 8 halaman

4. Mantan finalis abang-none itu kemudian beralalih menjadi karyawan kantor.

6 dari 8 halaman

5. Pria berdarah minang ini bekerja salah satu perusahaan manajemen investasi lisensi Inggris, PT. Schroder Investment Management Indonesia

7 dari 8 halaman

6. Tak tanggung-tanggung, jabatannya pun cukup tinggi yakni sebagai SVP Intermediary Business.

View this post on Instagram

Jum’at dikatakan hari yang penuh keutamaan & keberkahan. Tapi tetap ngga bisa menutupi kesedihan saya atas apa yg sedang terjadi di Indonesia, yg baru aja mensyukuri 74 tahun kemerdekaannya. Dari mulai pemindahan ibukota (yang bukan lagi wacana), defisit BPJS puluhan triliun sehingga iuran harus naik sampai 100%, hingga kerusuhan yang terjadi di wilayah Papua. 😔 Saya belum pernah injakkan kaki di tanah Papua. Tapi diketahui bahwa Papua adalah wilayah yang indah, kaya akan sumber daya alam, namun banyak masyarakatnya yang hidupnya miskin. Menurut teman2, mana yg lebih krusial? Masalah Papua atau pemindahan ibukota & alasannya kenapa? Yg like, komen & beruntung insya Allah saya mau sedekah Jum’at 100rb buat 2 orang yang sangat peduli dg Indonesia 🇮🇩. Yg beruntung sy umumkan di IG story abis maghrib nanti. Good luck #papua #indonesia #nkri #indonesia #jumat #berkah #adrianmaulana

A post shared by Adrian Maulana (@adrianmaulana) on

8 dari 8 halaman

7. Sukses terus untuk karirnya Adrian Maulana.

Loading