Sukses

6 Kue Ini Bentuknya Mirip Benda Nyata, Penampakannya Bikin Terkecoh

Bentuk dan desain kue ini unik banget, ada yang bentuk bawang hingga cangkir kopi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menyukai kue? Makanan bercita rasa manis ini biasanya disajikan sebagai hidangan penutup ini. Kue yang umumnya memiliki rasa manis ini sering menjadi pilihan masyarakat sebagai jajanan atau cemilan saat menghabiskan waktu bersantai.

Ada banyak jenis kue yang beredar dan dijual seperti kue basah dan kue kering. Cara membuatnya pun bervarian mulai dari dikukus, digoreng hingga dipanggang. Bahkan banyak orang yang bisa memuat kue kesukannnya sendiri di rumah.

Secara umum kue dibuat dari tepung tepung beras, tepung sagu, tapioka, ataupun terigu. Bentuknya pun berbagai macam ada yang kecil hingga besar, persegi, bulat dan sebagainya.

Namun sepertinya bentuk-bentuk tersebut sudah biasa dijumpai. Ada beberapa kue yang punya bentuk serta desain yang tak biasa, mulai dari bentuk mirip bawang hingga kaleng minuman yang justru sama sekali tak seperti kue. Berikut ini 6 potret bentuk kue nyeleneh yang punya desain tak biasa dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (23/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sekilas tak bakal ada yang menyangka kalau paprika hijau ini ternyata kue.

3 dari 7 halaman

2. Kue berbentuk tas ini juga mirip banget dengan aslinya ya!

4 dari 7 halaman

3. Jangan terkecoh ya, ini bukan buah apel sungguhan lho.

5 dari 7 halaman

4. Jangan sampai salah pilih nih bawang bombaynya ternyata kue lho!

6 dari 7 halaman

5. Ada juga kue yang mirip dengan kaleng minuman.

7 dari 7 halaman

6. Ada yang tertarik bikin kue dengan desain kayak gini juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.