Sukses

5 Fakta Angela Ci Kekasih Dodit Mulyanto, Personel Grup Musik D'Muls

Mengenal sosok Angela Ci, pacar Dodit Mulyanto yang cantik memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Dodit Mulyanto mulai dikenal publik saat ikut ajang pencarian bakat. Komika lucu Tanah Air ini memiliki ciri khas membawa biola saat open mic di setiap penampilannya di stand up comedy. Dodit mengawali karier di dunia stand up comedy dengan mengikuti ajang kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) season 4. Sayangnya di-show ke-13 SUCI 4, Dodit harus tersisih.

Meski gagal menjadi juara di ajang kompetisi tersebut, nama Dodit justru berhasil melambung tinggi di dunia entertainment. Sejak tahun 2015, Dodit sudah membintangi 12 judul film. Terbaru, pria kelahiran 30 Juni 1985 pada tanggal 10 Oktober 2019 nanti akan beradu akting dengan Shandy Aulia di film berjudul Cinta Itu Buta.

Sebagai orang yang terkenal humoris, Dodit Mulyanto jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Namun diketahui sejak tahun 2017, Dodit memiliki kekasih berparas cantik bernama Angela Ci. Perempuan yang akrab disapa Cici tersebut sudah mengenal Dodit sejak 5 tahun yang lalu.

Banyak orang yang merasa penasaran dengan sosok Cici, kekasih Dodit. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @angelaci_, fakta-fakta Angela Ci kekasih Dodit Mulyanto, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sudah menjalin hubungan sebelum Dodit terkenal.

Komika Dodit Mulyanto sudah menjalin hubungan lama dengan Cici. Cici mengakui ia dekat dengan pria berusia 34 tahun itu sebelum Dodit terkenal seperti sekarang. Cici menambahkan bahwa hubungannya dengan Dodit sudah berlangsung 5 tahun. Cici memang selalu terlihat menemani Dodit di setiap show stand up comedy-nya.

3 dari 6 halaman

2. Hubungannya dengan Dodit baru tercium publik di tahun 2017.

Cici mengaku sudah berhubungan 5 tahun dengan Dodit. Artinya, keduanya mulai menjalin hubungan sejak tahun 2014. Namun, hubungan Dodit dan Cici baru tercium publik di tahun 2017 lalu. Hubungan keduanya mulai diketahui publik, setelah Dodit mengunggah foto Cici di media sosial Instagram dengan memberikan caption foto bertuliskan "Saranghae".

4 dari 6 halaman

3. Lulusan dari universitas di Surabaya

Kekasih Dodit Mulyanto memiliki background pendidikan Sarjana Hukum. Cici lulus pada tanggal 29 Agustus 2015. Cici menyelesaikan studi hukumnya di salah satu universitas yang ada di Surabaya. Seperti diketahui, Cici memang berdomisili di Surabaya.

5 dari 6 halaman

4. Tergabung dalam grup musik D'Muls

Dodit bersama Cici memiliki grup musik ukulele bernama D'Muls. Grup D'Muls dibentuk Dodit pada tahun 2016. Di grup ini terdiri dari 7 orang para formasi awal pembentukan. Hanya saja di akhir tahun 2017, grup D'Muls hanya terisi 6 orang. Kini grup musik D'Muls sudah tidak terdengar gaungnya.

6 dari 6 halaman

5. Cici merupakan manajer dari Kedai Dodit

Dalam sebuah poster acara yang menandai Angela Cici di Instagram, diketahui bahwa Cici merupakan manajer Kedai Dodit. Kedai Dodit adalah kedai milik Dodit Mulyanto yang dibuat dengan konsep tongkrongan asyik yang menyediakan hiburan stand up comedy dan live music. Kedai Dodit berlokasi di Jalan Semolowaru Selatan II Nomor 15D, Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini