Sukses

6 Momen Benda Dipakai Tak Sesuai Fungsinya Ini Bikin Geleng Kepala

Beberapa orang punya cara yang tak lazim menggunakan benda

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas kita setiap hari memang tak lepas dari berbagai benda di sekitar kita. Setiap benda pasti dibuat dan diciptakan dengan fungsinya masing-masing. Misalnya saja, headset untuk mendengarkan musik, pisau untuk memotong dan sederet fungsi benda lainnya.

Namun, nyatanya enggak semua orang memanfaatkan benda tersebut sesuai dengan fungsinya. Beberapa orang justru punya cara yang tak lazim menggunakan benda tersebut.

Seperti beberapa potret di bawah ini, alih-alih menggunakan benda sesuai dengan fungsinya. Beberapa orang di bawah ini bikin kamu enggak habis pikir kenapa mereka melakukan hal tersebut.

Mungkin karena terlalu kreatif kali ya? Penasaran seperti apa potretnya? Kira-kira kamu pernah melakukan hal tersebut tidak ya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 momen benda dipakai tak sesuai fungsinya ini bikin geleng kepala, Senin (23/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara baru buat periksa mata ya ini?

3 dari 7 halaman

2. Ketika pelihara burung terlalu mainstream, jadi pelihara bola basket aja!

4 dari 7 halaman

3. Lagi latihan keseimbangan, bawa jus di spion motor nih.

5 dari 7 halaman

4. Pasti pedih ya jadi hanger, ada tapi tak dianggap.

6 dari 7 halaman

5. Biar yang lain juga dengerin musiknya, jadi pakai headsetnya gini nih.

7 dari 7 halaman

6. Kreatif atau aneh?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.