Sukses

6 Potret Rumah Mewah Nia Ramadhani, Halamannya Seluas Lapangan Bola

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus istri Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani memang selalu jadi sorotan. Kendati memutuskan untuk vakum sebagai pesinetron, karier Nia Ramadhani di industri hiburan tak lantas surut.

Setelah resmi melepas masa lajang pada tahun 2010 silam, Ardiansyah Bakrie pun memboyong Nia Ramadhani untuk tinggal di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dalam video vlog Jessica Iskandar, Nia Ramadhani bercerita tentang pengalaman lucu saat pertama kali berkunjung ke rumah Ardie Bakrie ketika masih berpacaran.

Nia Ramadhani mengaku pernah tersesat di dalam rumahnya. Nia juga menceritakan bahwa dirinya tak bisa mengingat jalan keluar karena ukuran rumahnya yang begitu besar. Untungnya kini ibu tiga anak itu sudah hafal dengan seisi rumah tempat tinggalnya.

Selain rumahnya yang mewah, kamar tidurnya juga mencuri perhatian karena ukurannya yang tak biasa. Pasalnya, kasur tempat Nia dan sang suami tidur kabarnya berukuran 4 meter. Hal ini dikarenakan kebiasaan tidur Ardi Bakrie yang tak bisa diam.

Lantas seperti apa sih penampakan rumah mewah Nia Ramadhani? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari channel YouTube Jessica Iskandar, Senin (23/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Dinding ruang utama rumah Nia Ramadhani dominan dengan warna krem dan furnitur kayu.

3 dari 7 halaman

2. Terdapat sofa berbentuk U dengan ukurannya yang hampir memenuhi seisi ruangan.

4 dari 7 halaman

3. Di dalam rumah Nia Ramadhani, terdapat pula keyboard yang biasa dimainkan oleh putrinya.

5 dari 7 halaman

4. Bak istana kerajaan, ruang makan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak mewah dengan banyak kursi.

6 dari 7 halaman

5. Kamar tidur putra Nia Ramadhani tampak sederhana dengan hiasan dinding berupa gambar mobil.

7 dari 7 halaman

6. Jika lantai bawah dominan dengan warna cerah, dinding lantai atas rumah Nia Ramadhani dominan dengan warna gelap.