Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Viral, Ini 7 Potret Jihyo TWICE yang Disebut Mirip Mendiang Nike Ardilla

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an pasti tahu dengan sosok mendiang penyanyi legendaris Nike Ardila. Ia osok penyanyi yang sejak muda sudah memiliki suara yang merdu dan membuatnya dikenal banyak masyarakat Tanah Air.  

Nike Ardila yang lahir pada 27 Desember 1975 dan meninggal di usianya ke 19 tahun tepatnya pada 19 Maret 1995. Penyanyi yang membawakan musik genre blues, rock, pop rock, slow rock ini meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Raden Eddy Martadinata, Kota Bandung.

Meski sudah lama meninggal, lagu-lagu dan sosoknya bahkan masih dikenang hingga kini. Masih banyak musisi yang membawakan lagunya bahkan beberapa radio lokal masih memutar single hitsnya. 

Nama Nike Ardila baru-baru ini kembali muncul dan viral di media sosial. Hal ini lantaran banyak penggemar K-Pop di Twitter menunjukkan kemiripan pelantun lagu Sandiwara Cinta itu dengan salah satu personil girl grup yaitu Jihyo TWICE. 

Seorang netizen lewat akun Twitter @amandrug membuat utas alias thread yang berisi foto-foto kemiripan Jihyo dan Nike. Berikut ini 7 potret Jihyo TWICE yang mirip dengan mendiang penyanyi Nike Ardila dilansir dari akun @amandrug oleh Liputan6.com, Senin (23/9/2019). 

2 dari 8 halaman

1. Ini nih potret kemiripan Nike Ardila dan Jihyo TWICE yang viral di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Dua-duanya mirip banget nih saat pakai kacamata.

4 dari 8 halaman

3. Jika Nike Ardila lahir di tahun 1975, Jihyo TWICE merupakan anggota girlgroup yang lahir tahun 1997.

5 dari 8 halaman

4. Baik Nike dan Jihyo punya pesona dan tatapan tajam nih!

6 dari 8 halaman

5. Nike dan Jihyo saat pakai kacamata gelap, mirip kan?

7 dari 8 halaman

6. Senyumnya juga sama-sama manis nih!

8 dari 8 halaman

7. Sama-sama populer, tak heran kalau Nike dan Jihyo punya penggemar setia.

Loading