Sukses

Viral Denah Prasmanan di Acara Resepsi Pernikahan yang Super Mewah, Bikin Iri Netizen

Ada Starbuck dan McDonald sebagai hidangan dalam acara pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan menjadi momen penting bagi pasangan yang menikah. Sebuah momen yang tak akan pernah terlupakan. Pernikahan menjadi sebuah acara yang begitu diidamkan yang tentu harus meriah dan menyenangkan bagi tamu yang hadir. 

Saat ini sedang viral sebuah lembaran denah prasmanan atau tempat makanan di sebuah acara pernikahan yang unik banget. Foto viral di Twitter diunggah oleh @DiazRaviv pada Sabtu (21/9/2019). Hingga saat ini unggahan tersebut telah mendapat 20,2 ribu retweet dan 24.5 ribu like dari netizen.

Selain itu, banyak sekali komentar begitu takjubnya dengan hidangan yang ada pada acara pernikahan tersebut. Penasaran bagaimana mewahnya hidangan makanan prasmanan dalam acara pernikahan yang sedang viral?

Berikut ulasan mengenai denah prasmanan di resepsi pernikahan yang sedang viral di media sosial Twitter yang Liputan6.com kutip dari @DiazRaviv, Senin (23/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Denah prasmanan acara pernikahan yang wow banget

Kalau biasanya dalam acara pernikahan ada minuman bersoda, teh, dan kopi. Namaun dalam sebuah acara penikahan ini disediakan minuman dari Starbuck. Tentu hal ini membuat netizen yang melihatnya sangat suka, apalagi menjadi salah satu undangan yang datang.

Terlihat dalam sebuah denah katering tersebut, acara dilaksanakan pada Sabtu, 21 September 2019. Untuk lokasi dan acara milik siapa dirahasiakan oleh si pengunggah foto. Namun bila dilihat lagi dari denah tersebut, terlihat bahwa menu yang dihadirkan sangat banyak.

Selain menu yang banyak dan tentu sangat anti-mainstream. Dalam denah tersebut, juga ada sebuah area permainan untuk tamu undangan. Hal ini pun pasti akan sangat menghibur dalam tengah acara resepsi pernikahan.

Total dari katering tersebut, berjulah lebih dari 20 stan makanan dan minuman yang menjamu tamu undangan dari sore hingga malam hari. Wah tentu tamu undangan akan betah tak buru-buru pulang pasti ya.

3 dari 3 halaman

Penampakan salah satu stan minuman yang ada di acara pernikahan

Ini adalah salah satu penampakan dari sebuah stan minuman yang ada dalam acara pernikahan tersebut. Terlihat suasana area untuk resepsi ini adalah di luar ruangan. Tentu dengan cuaca yang tidak hujan di Indonesia akan membuat lebih nyaman dan leluasa daripada di dalam ruangan bukan.

Melihat bahwa yang disediakan minuman dari Starbuck, salah satu netizen pun memberikan cuitan bahwa ia akan bawa tumblr Starbuck.

"Auto bawa tumbler starbuck, alesan nya biar ngga usah pake plastik." ungkap @Rezaditya_p

Selain itu, ada pula yang ingin membawa botol minuman dari rumah untuk persiapan.

"bawa botol minum dari rumah ini buat persediaan wkwk" ungkap @BunnieKimm

Selain itu ada netizen yang merasa bahwa acara pernikahannya seperti acara kuliner.

"Kondangan berasa dateng ke acara pucuk coolinary festival:(:(" ungkap @PuspitaAyu_12

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.