Sukses

Main Film Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Bryan Domani dan Mawar Eva

Bintangi film bersama, kebersamaan Bryan Domani dan Mawar Eva bikin penggemar baper.

Liputan6.com, Jakarta Perfilman Indonesia akan kembali diramaikan dengan rilisnya film terbaru yang diadaptasi dari novel best seller. Kali ini Falcon Pictures akan menayangkan film berjudul SIN yang rencanaya bakal tayang pada 10 Oktober 2019 mendatang.  

Film SIN telah merilis trailernya yang menampilkan aktor dan aktris muda berbakat yaitu Bryan Domani dan Mawar Eva. Dua selebriti papan atas ini didapuk sebagai pemeran utama dari film yang disutradarai oleh Herwin Novianto.

SIN adalah film yang menceritakan tentang kisah cinta remaja antara Raga Angkasa (Bryan Domani) yang tampan dan cool, dengan seorang gadis cantik, nakal dan menjadi idola di sekolahnya bernama Ametta Rinjani (Mawar De Jongh). Kisah cinta meraka sangat rumit, penuh dengan misteri. 

Didapuk menjadi pasangan kekasih di film SIN, tak heran jika Bryan Domani dan Mawar Eva menjadi dekat satu sama lain. Sebelumnya, Bryan dan Mawar sempat beradu akting di film Bumi Manusia. Kini mereka kembali dipertemukan sebagai pemeran utama di film yang diproduksi oleh Falcon Pictures. 

Bermain di film yang sama dan sering menunjukkan dukungan satu sama lain, berikut ini 6 potret kebersamaan Bryan Domani dan Mawar Eva dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (23/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bryan Domani dan Mawar Eva bakal menyapa penggemar dengan film terbaru mereka berjudul SIN awal Oktober mendatang.

3 dari 7 halaman

2. Saat promosi film pun keduanya tampak akrab banget nih!

4 dari 7 halaman

3. Bryan sempat mengaku menganggap Mawar adalah kekasihnya agar chemistry mereka di film semakin terasa.

5 dari 7 halaman

4. Ini salah satu adegan di trailer SIN yang siap meramaikan bioskop Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Bryan dan Mawar saat berfoto bersama dengan pemeran ayah dan adiknya.

7 dari 7 halaman

6. Serunya Mawar Eva dan Bryan Domani bersama geng SIN The Movie nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.