Sukses

5 Aksi Parodi "Entah Apa yang Merasukimu" Ini Bikin Tepuk Jidat

Lagu ini viral setelah di-remix dengan musik DJ dan suara burung gagak.

Liputan6.com, Jakarta Lagu dengan lirik "entah apa yang merasukimu" akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan masyarajat Indonesia. Hampir dengan mudah lagu ini ditemui dilaman media sosial. Selain itu, lagu ini kerap dijadikan backsound dari video singkat nan lucu buatan warganet di aplikasi berbagi video musik, TikTok.

Hampir semua kalangan mengenal lirik lagu ini, mulai dari siswa sekolah hingga orang dewasa seperti terkena demam lagu yang sebenarnya berjudul "Salah Apa Aku". Sebenarnya lagu ini aslinya bukan bukan remix seperti yang viral di media sosial. Lagu itu adalah penggalan dari lagu milik band ILIR7.

Lagu yang awalnya memainkan musik dengan tempo pelan dan lirih kemudian viral di media sosial  setelah di-remix dengan musik DJ dan suara burung gagak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 aksi parodi "entah apa yang merasukimu" yang viral dan bikin tepuk jidat, Selasa (24/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saking viralnya, kompak satu sekolah berjoget dengan gaya lagu ini.

3 dari 6 halaman

2. Entah apa yang merasuki bocah santai saat berjoget di atas genteng ini.

4 dari 6 halaman

3. Kelas ini paling kompak banget deh.

5 dari 6 halaman

4. Saking senangnya dengan lagu ini, sampai lupa masak dan suaminya marah-marah.

6 dari 6 halaman

5. Golongan orang yang emosi dengar lagu entah apa yang merasukimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.