Sukses

6 Papan Peringatan Dilarang Parkir Ini Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat

Kamu pasti juga sebal kan kalau ada orang yang parkir sembarangan?

Liputan6.com, Jakarta Saat di jalan kamu pasti sering menemukan papan peringatan petunjuk larangan parkir. Banyaknya kendaraan bermotor dan kurangnya lahan parkir, enggak jarang para pengguna kendaraan sering parkir di sembarang tempat. 

Tak ayal, beberapa orang mencoba mengatasi hal tersebut dengan menuliskan peringatan dilarang parkir. Pengumuman di tempat parkir ini dibuat dengan harapan agar para pemilik kendaraan mematuhi peraturan yang berlaku.

Adakalanya hal tersebut ampuh untuk mengusir orang yang suka parkir di depan rumah, namun bisa juga tidak. Menariknya, beberapa orang punya cara sendiri saat menuliskan papan larangan parkir ini. Mereka menggunakan kata yang nyeleneh dan sedikit absurd, saking nyelenehnya kamu bisa tepuk jidat sendiri deh!

Penasaran bagaimana nyelenehnya tulisan di papan peringatan dilarang parkir ini? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber 6 tulisan dilarang parkir yang nyeleneh banget dan bikin tepuk jidat, Selasa (24/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau parkir disini nanti diomelin koko sama cici loh ya.

3 dari 7 halaman

2. Kalau bandel tetap parkir, berati kamu sakit mata nih.

4 dari 7 halaman

3. Dibilang enggak pintar karena enggak bisa baca kali ya?

5 dari 7 halaman

4. Yang benar yang mana nih?

6 dari 7 halaman

5. Mending enggak usah parkir disini deh.

7 dari 7 halaman

6. Pakai foto Suzanna biar ampuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.