Sukses

Selain Jessica Mila, 5 Artis Ini Rela Bertambah Gemuk Demi Peran

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktor atau aktris selain punya kemampuan akting yang mumpuni dalam bermain peran. Mereka juga dituntut untuk totalitas dalam menjalankan peran. Seperti yang dilakukan oleh Jessica Mila

Dara cantik kelahiran 3 Agustus 1992 ini rela menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram, demi film terbarunya "Imperfect". 

Dalam film terbaru besutan Ernest Prakasa ini, ia memerankan karakter perempuan bertubuh gemuk. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan penampilan Jessica Milla yang selalu terlihat ramping dan langsing. Teasaer film 'imperfect" yang resmi dirilis di YouTube pada Kamis (19/9/2019) sukses bikin warganet pangling dengan sosok Jessica Mila

Tak sedikit juga warganet yang berdecak kagum, karena transformasi Jessica Mila. Nyatanya, tak hanya Jesscia Milla saja yang rela menambah berat badan demi tuntutan perat. Sederet selebriti ini, juga rela menaikkan berat badan bahkan ada yang hingga 28 kilogram loh!

Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 5 artis yang rela bertambah gemuk demi tuntutan peran, Selasa (24/9/2019).

2 dari 6 halaman

1. Reza Rahardian

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan Reza Rahardian? Pemiik nama lengkap Reza Rahadian Matulessy ini sudah membintangi sejumlah film. Dari beberapa film yang ia perankan, pria 32 tahun ini pernah menaikkan berat badannya saat bermain dalam film My Stupid Boos pada tahun 2016 lalu. 

Berperan sebagai bos yan gendut dengan perut buncit, Reza menaikkan berat badannya hingga 7 kilogram. Tak sia-sia, dalam peran tersebut Reza mendapat penghargaan sebagai Pemeran utama pria terbaik pada Festival Film Indonesia 2016 lalu.

3 dari 6 halaman

2. IU

Drama Dream High tentu sudah tidak asing lagi buat kamu para pencinta drama korea. Diperankan oleh Suzy, Taecyeon, IU, Wooyoung, Eunjung dan Kim Soo-hyun, drama ini menjadi drama yang sangat populer pada kala itu.

Yang tak kalah mencuri perhatian ialah, IU. Berperan sebagi Kim Pil-suk, siswi yang bertubuh gemuk namun punya suara yang merdu. Punya badan yang ramping, IU pun rela menggemukkan badannya. Penampilan IU yang berbeda dalam drama tersebut sukses membuat para penggemar pangling.

4 dari 6 halaman

3. Lee Yerim

Enggak cuma IU, Lee Yerim pemeran Kim Taehee di drama My ID is Gangnam Beauty juga tampil menggemaskan dengan pipi yang lebih chubby. Meski hanya sedikit muncul dalam drama, demi peran ini Kim Taehee menaikkan berat badannya sampai 9 kilogram loh.

 

5 dari 6 halaman

4. Aamir Khan

Pencinta film Bollywood tentu sudah tidak asing lagi dengan Aamir Khan. Pria berusia 54 tahun ini telah memerankan sejumlah film dan memenangkan sejumlah penghargaan.

Salah satu film yang sukses mencuri perhatian ialah perannya di film Dangal. Dalam film tersebut, pria kelahiran 1965 ini berperan sebagai Mahavir Singh Phogat, seorang pegulat senior di India. 

Demi tuntutan peran tersebut, Aamir harus menambah berat badannya hingga 28 kilogram. Ia juga tak menggunakan bantuan kostum atau wardrobe untuk membuatnya terlihat gemuk lho.

 

6 dari 6 halaman

5. Charlize Theron

Aktris Amerika, Charlize Theron juga pernah menambah berat badannya sebanyak 22 kilo untuk perannya dalam film Tully.

Dalam film itu terlihat bagaimana Theron dikenal sebagai sosok yang doyan makan dengan adegan memegang keju pada tengah malam.

Dalam sebuah wawancara, Charlize Theron mengaku kesulitan untuk menurunkan berat badannya kembali normal. Butuh waktu sekitar enam bulan, agar tubuhnya kembali ramping.