Sukses

7 Gaya Kocak Tantri Kotak Pamer Baby Bump, Energik Banget

Tantri Kotak tetap energik di kehamilannya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Kotak, Tantri yang memiliki nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari kini tengah hamil anak kedua. Dalam momen bahagia ini kini usia kehamilan Tantri Kotak telah memasuki usia 17 Minggu. Tentu dalam usia seperti ini baby bump Tantri sudah sangat terlihat.

Selain itu, meski tengah hamil, Tantri Kotak pun tetap melakukan aktivitasnya di panggung bersama bandnya. Tentunya sebagai sebuah band rock aksi panggungnya pastinya energik, hal ini pun juga dilakukan oleh Tantri meski tengah hamil.

Tantri pun dalam beberapa kesempatannya, selalu mengunggah potret kocaknya memamerkan baby bump dengan gaya-gaya yang energik. Gayanya ini pun ia unggah dalam media sosialnya di Instagram @tantrisyalindri. Bahkan beberapa waktu lalu, dalam usia kandungan 16 minggu, Tantri dan bandnya sempat pergi ke Jepang untuk manggung.

Meski tengah hamil, namun Tantri seperti tidak terlalu terbebani dan menikmati masa kehamilannya. Walaupun dalam kegiatannya sehari-hari juga diisi dengan aktivitasnya untuk manggung, bahkan sampai luar negeri.

Berikut 7 gaya kocak Tantri Kotak pamer baby bump yang energik banget yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tantrisyalindri, Selasa (24/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kini Tantri Kotak telah memasuki usia kandungan kurang lebih 17 minggu

3 dari 8 halaman

2. Meski tengah hamil anak kedua, Tantri Kotak tetap melakukan aktivitasnya dengan Band Kotak

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, Tantri dan Band Kotak pergi ke Jepang untuk manggung lho.

5 dari 8 halaman

4. Ia pun kerap mengunggah kesehariaanya yang tengah hamil dan melakukan aktivitas band

6 dari 8 halaman

5. Selain itu ia pun juga kerap membagikan potret baby bumpnya dengan aksi yang kocak

7 dari 8 halaman

6. Dalam kehamilan yang kedua ini diketahui bahwa Tantri positif terjangkit toxoplasmosis, semogo hal ini cepat teratasi dan tetap sehat

8 dari 8 halaman

7. Ia pun juga melakukan kontrol kandungan di Rumah Sakit yang ada di Singapura yaitu di Mount Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini