Sukses

Sempat Susah Hamil Akibat PCOS, Ini 6 Potret Fitri Tropica Pamer Baby Bump

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Fitri Tropica tentunya sudah sering didengar masyarakat Tanah Air karena sering muncul di layar kaca televisi. Sosoknya yang kocak membuat Fitri Tropica, atau akrab disapa Fitrop ini, tak lepas dari sorotan publik, khususnya para netizen. 

Wanita kelahiran Bandung, 26 September 1987 ini kini tengah mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan lantaran sedang hamil besar. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati ini menikah dengan pria bernama Irvan Hanafi pada tanggal 14 September 2014. Menanti 5 tahun dari pernikahannya, Fitri Tropica pun hamil anak pertama.

Sebelumnya pada Mei 2018 lalu, Fitri Tropica diketahui menderita PCOS, yaitu singkatan dari Polycystic Ovary Syndrome. PCOS adalah kondisi di mana penderitanya mengalami menstruasi yang tidak teratur, dan sulit memiliki keturunan. Bintang film Insya Allah Sah ini pun menjalani pengobatan

Kini usia kehamilan Fitri tropica menginjak usia 5 bulan. Dengan perut yang semakin membesar, Fitri Tropica sering membagikan potretnya lewat media sosial. Di kondisi hamil besar, Fitri Tropica sempat histeris saat mengetahui jenis kelamin bayinya di dalam kandungan. Dia bersyukur akhirnya mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya adalah perempuan.

Tinggal menanti kelahiran sang buah hati, berikut ini 6 potret Fitri Tropica saat pamer baby bump dengan tetap kerena serta memesona, dilansir dari Instagram @fitrop oleh Liputan6.com, Selasa (24/9/2019). 

2 dari 7 halaman

1. Setelah lima tahun menikah, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi akan menyambut buah hati pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Meski tengah hamil besar, Fitrop masih sering jalan-jaln nih!

4 dari 7 halaman

3. Ia tampak cantik saat gunakan outfit berwarna serba putih.

5 dari 7 halaman

4. Gaun panjang berwarna hitam dan hijau ini cocok banget dengan gaya Fitrop.

6 dari 7 halaman

5. Pakai busana apa pun, Fitrop tetap terlihat cantik dan memesona kan?

7 dari 7 halaman

6. Fitri Tropica dan suaminya bakal punya anak perempuan setelah mereka umumkan lewat unggahan video di media sosial.