Sukses

Bakal Touring ke Indonesia Timur, Ini 7 Potret Ananda Omesh dan Motor Kesayangannya

Liputan6.com, Jakarta Ananda Rusdiana atau lebih dikenal dengan nama Ananda Omesh ini cukup dikenal sebagai presenter televisi. Tak hanya dikenal sebagai seorang presenter saja, akan tetapi pria kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 ini dikenal sebagai pecinta motor.

Bahkan, sebagai pecinta motor Ananda Omesh juga turut mengoleksinya. Terlalu cinta dengan dunia motor, ia dan beberapa artis lainnya juga memiliki klub motor sendiri yang dinamakan dengan Motorbaik.

Bukan itu saja, ia juga akan melakukan perjalanan panjang dengan motor menuju daerah Indonesia Timur di tahun 2019. Terdapat 11 artis yang akan bergabung dalam perjalanan yang bertajuk Motorbaik Adventure 2019. Perjalanan menggunakan motor menuju kawasan Indonesia Timur tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 28 Oktober 2019 hingga 5 November 2019.

Ia dan beberapa artis seperti Imam Darto, Tora Sudiro, David John, Denny Chasmala, Erix Soekamti, Prisia Nasution, Eddy Brokolo, Issa Bajaj, Surya Insomnia, dan Alit Shitlicious Susanto akan menempuh perjalanan sejauh 1.000 km. Tak hanya melakukan perjalan saja, akan tetapi Ananda Omesh dan teman selebriti lainnya juga memiliki misi sosial terutama bagi anak-anak sekolah.

Ananda Omesh memang cukup dikenal sebagai pecinta motor. Oleh karena itu, tak jarang pula dirinya mengunggah foto di akun Instagram pribadinyaa bersama dengan motor kesayangannya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @omeshomesh, berikut ini beberapa potret Ananda Omesh bersama motor kesayangannya, Selasa (24/9/2019).

2 dari 8 halaman

1. Istri dari Dian Ayu ini memang telah lama dikenal gemar mengoleksi motor.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, tak sedikit pula motor yang dimiliki oleh Ananda Omesh dirahasiakan oleh sang istri.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya mengoleksi moge saja, akan tetapi Omesh juga memiliki beberapa motor retro.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan motor retro Honda Super Cub C125 ini merupakan motor klasik yang dinantikannya.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya sebagai koleksi saja, akan tetapi motor langka yang dimiliki Omesh juga dijadikan investasi.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga cukup berbagi foto saat tengah mengendarai motor kesayangannya di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Pria 33 tahun ini juga memiliki motor klasik Vespa sebagai salah satu koleksinya.

Loading