Sukses

Kocak, Ekspresi Bill Hader Takut Lihat Mata Skarsgard di Balik Layar IT: Chapter 2

Viral di media sosial saat Bill Hader sedang mengobrol dengan Bill Skarsgård saat pakai kostum Pennywise.

Liputan6.com, Jakarta Film IT adalah salah satu film horor yang tayang pertama kali pada tahun 2017. Setelah sukses dengan seri pertama, film berdasarkan dari novel Stephen King ini kembali merilis IT: Chapter 2 pada bulan Agustus 2019. Film ini disutradarai oleh Andy Muschiettiini dan masih diperankan Bill Skarsgard sebagai si badut Pennywise.  

Film IT: Chapter 2 merupakan lanjutan dari seri pertama dimana film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Isaiah Mustafa, Jay Ryan, James Ransone dan Andy Bean. Sukses di berbagai bioskop di dunia, dua aktor pemeran IT; Chapter 2 bahakn berhasil menarik perhatian penonton. 

Mereka adalah Hader dan Skarsgård. Selain film ini yang banjir pujian, Hader dan Skarsgård juga mendapat perhatian khusus dari para penonton serta netizen berkat akting mereka yang begitu apik. 

Bahkan beberapa potret mereka di balik layar pun sempat beredar di media sosial dan mnejadi viral dikalangna netizen. Momen kocak tertangkap kamera antara Hader dan Skarsgård saat berada di lokasi syuting IT: Chapter 2.

Berikut ini potret kocak dimana Hader menampakkan ekspresi takut saat dirinya meminta Skarsgård memasang wajah menakutkan khas Pennywise, dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Selasa 924/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini momen ketika Hader dan Skarsgard mengobrol disela-sela lokais syuting mereka.

3 dari 6 halaman

2. Diketahui bahwa Hader awalnya meminta Skarsgard untuk menunjukkan ekspresi menakutkan ala Pennywise.

4 dari 6 halaman

3. Namun, justru Hader terkejut saat Skarsgard memberikan ekspresi khas badut IT.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan Hader tak kuasa mengontrol raut wajahnya yang ketakutan dan bersiap lari menjauh.

6 dari 6 halaman

5. Sontak foto-foto tersebut beredar dan membuat ngakak para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini