Sukses

7 Potret Penampilan Binatang Peliharaan ini Tak Biasa, Bikin Geleng Kepala

Penampilan para binatang ini cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki binatang peliharaan tentu saja memiliki beberapa manfaat. Para binatang peliharaan bisa dijadikan sebagai teman dan juga menghiburmu dengan tingkah lakunya yang menggemaskan. 

Tak sedikit pula yang memelihara binatang peliharaan karena penampilannya yang menggemaskan. Mulai dari bulu halus dan lebat, warna hingga corak. Anjing dan kucing menjadi hewan yang sering dijadikan sebagai binatang peliharaan. Jenis anjing dan kucing yang dijadikan sebagai hewan peliharaan pun bermacam-macam.

Terkadang kamu juga bisa menemui binatang peliharaan yang terlihat istimewa. Mulai dari motif bulunya, warna hingga penampilan alamiahnya yang membuat kamu menggelengkan kepala.

Dirangkum Liputan6.com dari Brightside, Selasa (24/9/2019) berikut ini beberapa penampilan binatang peliharaan yang bisa membuatmu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan anjing ini seolah-olah tengah mengenakan kacamata.

3 dari 8 halaman

2. Motif bulu kucing yang berada tepat dibawah mulunya ini terlihat seperti tengah tersenyum.

4 dari 8 halaman

3. Duh, penampilan anjing yang memiliki warna hitam di seluruh kepala dan warna putih di seluruh badan ini menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. anjing ini terlihat seperti memiliki alis lebat ya.

6 dari 8 halaman

5. Anjing kecil ini terlihat menggemaskan dengan memiliki penampilan yang tak biasa, yaitu dua gigi depan lebih menonjol.

7 dari 8 halaman

6. Pernah melihat anjing memiliki kumis? Anjing ini memiliki bulu cukup lebat seperti kumis dan janggut.

8 dari 8 halaman

7. Motif bulu anjing ini seperti siluet wajah wanita yang membuatnya terlihat cukup unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini