Sukses

6 Suvenir Absurd di Pernikahan Ini Bikin Kamu Senyum Nyengir

Kamu pernah dapat suvenir pernikahan apa yang paling aneh?

Liputan6.com, Jakarta Menggelar sebuah pesta pernikahan tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Dari tempat, dresscode, undangan, hidangan dan yang tak boleh ketinggalan ialah suvenir.

Fungsi dari suvenir pernikahan ini sebagai bentuk rasa terima kasih bagi setiap tamu yang hadir. Dengan suvenir, para tamu akan mengenang prosesi pernikahan sang pengantin.  Biasanya, para pengantin akan memberi suvenir yang bisa bermanfaat sehingga dana yang dikeluarkan untuk membeli suvenir pun tidak sia-sia. 

Oleh karena itu, banyak pengantin yang memikirkan matang-matang akan memberi suvenir apa kelak. Ingin suvenir berbeda dari yang lainnya, tak sedikit pengantin yang memberikan suvenir antimainstream. 

Seperti beberapa potret di bawah ini, saking antimainstreamnya kamu bisa tepuk jidat sendiri deh. Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 suvenir pernikahan antimainstream ini bikin tepuk jidat, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Antimainstream banget nih, kacang.

3 dari 7 halaman

2. Enggak papa deh, tusuk giginya cuma satu, nanti sisanya tambah sendiri ya.

4 dari 7 halaman

3. Pasti dua mempelainya dulu penjaga supermarket ya!

5 dari 7 halaman

4. Sekalian nyindir kaum jomblo dan jomblowati nih!

6 dari 7 halaman

5. Jarang banget nih, suvenir pernikahan korek api.

7 dari 7 halaman

6. Kalau suvenirnya pisau, yang senang pasti ibu-ibu nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.