Sukses

Namanya Dipakai di Demo Mahasiswa Tolak RUU, Ini Reaksi Zara JKT48

Liputan6.com, Jakarta RUU KUHP dan UU KPK masih menimbulkan gelombang protes dari para mahasiswa. Sejak Senin (23/9/2019) kemarin, mahasiswa turun di jalanan untuk berunjuk rasa. Dari Yogyakarta, Semarang hingga ibu kota, Jakarta ratusan mahasiswa menggelar aksi demonstrasi dengan mengajukan beberapa tuntutan terhadap DPR.

Banyak dari mereka yang datang membawa papan-papan atau poster bertuliskan tuntutan revisi UU KPK dan Revisi KUHP. Namun, tidak sedikit juga di poster demo mahasiswa yang melibatkan nama selebriti dalam poster tuntutan mereka. Salah satunya nama pemain Dua Garis Biru, Zara JKT48.

Hal ini diketahui dari unggahan instastroy Zara JKT48, dari laman instastorynya Zara menggungah foto seorang mahasiswa diantara rombongan demo mahasiswa yang mengungkapkan isi hatinya pada gadis berwajah imut ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Zara JKT48

Diunggah dari akun instagram @freakout.media pada Selasa (25/9/2019) lalu. Seorang laki-laki yang ikut demo mahasiswa menuliskan " I LOVE U ZARA JKT48",  dalam poster dengan latar belakang warna putih.

Melihat hal tersebut, Zara  tak tinggal diam, ia pun memberikan sebuah komentar mengenai hal tersebut. Dari laman instastory-nya, ia justru membalas pesan curahan hati seorang mahasiswa tersebut. "Love u too mas" tulis Zara di akun instagramnya. 

Tak hanya itu ia juga memberikan semangat pada mahasiwa tersebut. "Semangat ya'" ucap Zara pada Selasa (25/9/2019) kemarin.

3 dari 3 halaman

Nama Anya Geraldine Juga ada di Poster Demo

Tak hanya Zara JKT48 saja yang namanya ada dalam poster demo mahasiswa, artis dan juga selebgram berparas cantik Anya Geraldine namanya juga ada dalam poster.

"Pak Presiden, sahkan saja saya dengan Anya Geraldine, jangan RUU-nya," begitu kalimat di atas kertas yang dibawa oleh sang mahasiswa.

Dari laman instagramnya, Anya pun mengunggah foto tersebut. Anya pun salah tingkah sambil menuliskan komentar di akun instagramnya, "Gimana ini maksudnya?" tulis Anya.