Sukses

Pamer Baby Bump, Ini 6 Potret Terbaru Puput Nastiti Istri Ahok

Puput Nastiti mulai menunjukkan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Puput Nastiti Devi mulai dikenal luas oleh publik setelah muncul berita kedekatannya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Berita kedekatan antara mantan anggota polisi yang berpangkat Bripda ini mencuat ke publik setelah Ahok bercerai dengan Veronica Tan di tahun 2018 lalu.

Bahkan Ahok dan Puput Nastiti Devi dikabarkan menikah pada Februari 2019 lalu. Meskipun hingga kini keduanya tak memberikan konfirmasi mengenai kapan tanggal pastinya pernikahan keduanya. Akan tetapi Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama kerap tampil berdua di muka publik.

Bahkan, baru-baru ini Puput Nastiti terlihat menemani Ahok di acara ulang tahun salah seorang pengusaha. Penampilan dari Puput Nastiti pun langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya, dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @puputnastitidevipnd terlihat jika perut dari istri Ahok terlihat sudah cukup besar. Bahkan tak sedikit pula yang memperkirakan kelahiran anak Puput dan Ahok sudah dekat.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagam @puputnastitidevipnd, Rabu (25/9/2019) berikut ini beberapa potret terbaru dari Puput Nastiti Devi yang tengah hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat mendampingi Ahok di sebuah acara ulang tahun seorang pengusaha, perut dari Puput Nastiti pun terlihat membesar.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat mengenakan sebuah dress berwarna hijau, kehamilan Puput Nastiti pun masih dapat terlihat.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah sering tampil bersama di berbagai acara, akan tetapi baik Ahok dan Puput belum memberi konfirmasi mengenai kehamilannya.

5 dari 7 halaman

4. Tak pernah memberikan konfirmasi membuat keduanya selalu menjadi sorotan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memperkirakan jika kelahiran anak pertama Puput Nastiti dan Ahok pada Desember ataupun Januari.

7 dari 7 halaman

6. Meski menggunakan dress berwarna hitam perut Puput Nastiti tetap terlihat menonjol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.