Sukses

7 Gaya Liburan Aurel Hermansyah di Afrika Selatan, Cantik Memesona

Mengintip gaya liburan Aurel Hermansyah di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Titania Aurelie Nurhermansyah atau akrab disapa Aurel mengawali karier sebagai penyanyi. Ia pernah berduet dengan ayahnya, Anang Hermansyah, saat membawakan lagu berjudul 'Tanpa Bintang' di 2010. 

Selain merilis lagu Tanpa Bintang, artis kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 juga merilis 6 lagu lainnya. Terakhir, Aurel merilis lagu berjudul Separuh Jiwaku Pergi di 2017. Tidak hanya bermusik, anak sambung Ashanty ini pernah bermain film berjudul Romantini di 2013.

Sebagai artis muda Tanah Air, Aurel memiliki gaya fashion menarik untuk diikuti. Seperti baru-baru ini, pemilik zodiak Cancer tersebut bergaya bak petualang sejati saat berlibur di Afrika Selatan. Aurel tampil memesona dengan mengenakan blazer saat berada di tengah savana hingga menikmati suasana pelabuhan di V & A Waterfront.

Penasaran kan bagaimana potret Aurel Hermansyah saat berlibur di Afrika Selatan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @aurelie.hermansyah, gaya liburan Aurel di Afrika Selatan, Rabu (25/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel terlihat menikmati suasana di Aquila Private Game Reserve, safari yang ada di Cape Town, Afrika Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Dengan menaiki mobil khusus wisata, pelantun lagu Tanpa Bintang ini berkeliling melihat kondisi dan keadaan safari di Cape Town.

4 dari 8 halaman

3. Bebatuan yang ada di bukit-bukit menjadi nilai tambah estetika dari daerah Kagga Kamma.

5 dari 8 halaman

4. Tak lupa, penyanyi berusia 21 tahun juga menikmati sunset yang indah di Afrika Selatan.

6 dari 8 halaman

5. Suasana alam yang tenang, membuat Aurel sangat menikmati liburannya kali ini.

7 dari 8 halaman

6. Dengan memakai blouse putih dan mini skirt, gaya fashion anak pertama Anang Hermansyah ini berhasil mencuri perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Berada di atas kapal, Aurel tampak menikmati suasana di V & A Waterfront.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini