Sukses

7 Potret Seru Liburan Iis Dahlia Bareng Keluarga di Inggris

Saat liburan di Inggris, Iis Dahlia rayakan ulang tahun Devano.

Liputan6.com, Jakarta Nama Iis Dahlia tentunya sudah tidak asing untuk kamu penggemar musik Tanah Air. Iis Dahlia merupakan salah satu diva dangdut yang masih eksis hingga kini. Ia memulai di dunia hiburan pada 1990 dengan singlenya berjudul Tamu Tak Diundang. Namanya semakin melejit seiring lagu-lagunya kian dikenal masyarakat. 

Penyanyi cantik ini juga terkenal karena pesona kumis tipis yang kerap menyita perhatian publik. Selain paras menawan, gaya dan penampilannya tak kalah dengan anak muda. Melalui akun Instagramnya Iis Dahlia sering membagikan momen aktivitas saat bekerja maupun saat bersama keluarga.

Meski memiliki jadwal padat di dunia hiburan, kini wanita 47 tahun ini rehat sejenak dari rutinitasnya. Iis Dahlia dan sang suami, Satrio Dewandono tengah liburan di Inggris.

Tak hanya berdua, Iis Dahlia dan Satrio Dewandono memboyong kedua anaknya. Keluarga tersebut terlihat sangat menikmati liburannya dengan mengunjungi tempat-tempat populer di Inggris.

Iis Dahlia dan keluarga juga mengunjungi Old Traffod Stadium, kandang klub bola Manchaster United. Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut potret liburan Iis Dahlia bareng keluarga yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @isdadahlia, Kamis (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah ini dia Iis Dahlia dan keluarga yang sedang menikmati liburan di Inggris.

3 dari 8 halaman

2. Iis Dahlia dan kedua anaknya saat sedang jalan-jalan menyusuri sudut kota London.

4 dari 8 halaman

3. Iis Dahlia juga berkunjung ke tempat syuting Harry Potter lho, seru banget.

5 dari 8 halaman

4. Keluarga Iis Dahlia terlihat sangat menikmati liburan di Inggris, kompak banget.

6 dari 8 halaman

5. Saat liburan di Inggris Iis Dahlia merayakan ulang tahun Devano Danendra yang genap berusia 17 tahun. Meski tak ada perayaan yang mewah seperti kue atau kado, momen tersebut terasa hangat.

7 dari 8 halaman

6. Keluarga Iis Dahlia menyempatkan berkunjung ke Old Trafford Stadium, kandang klub bola Manchester United.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga Iis Dahlia juga mengunjungi The Beatles Story dan beberapa tempat fenomenal di Inggris. Ia dan suami juga terlihat romantis bak ABG pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.