Sukses

6 Pengalaman Seram Bertemu Hantu di Halloween Horror Nights 9, Siap Uji Nyali

Liputan6.com, Jakarta Film bergenre horor hingga kini masih menjadi salah satu genre film yang tak pernah sepi peminat. Film horor memang selalu berhasil membuat emosi para penontonnya jungkir balik. Nah untuk kamu yang suka horor, coba deh datang ke Halloween Horror Nights 9 di Universal Studio Singapore.

Untuk kamu para pecinta film horor dan mengaku pemberani, kamu wajib masuk ke Halloween Horror Nights 9 di Universal Studios Singapore ini. Tak seperti nonton film, kamu akan merasakan langsung pengalaman super seram yang tanpa henti kamu rasakan hingga bulu bergidik.

Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore ini merupakan acara Halloween terbesar dan paling ikonik di Singapura. Tak heran jika acara ini telah menerima penghargaan di Singapura dan telah hadir dengan edisi ke-9.

Tahun ini, Halloween Horror Nights 9 menyajikan hal yang benar-benar mencekam dari 27 September hingga 31 Oktober 2019. Liputan6.com juga berkesempatan merasakan langsung pengalaman seram dalam pembukaan Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore pada 24-25 September 2019.

Para pecinta horor bisa menikmati pengalaman uji nyali di lima rumah hantu, dua scare zone, dan dua pertunjukan mencekam. Bahkan uniknya, di Halloween Horror Nights 9 ini kamu bisa menguji teriakanmu sebelum bertemu dengan para hantu.

Tak heran jika acara tahunan menyeramkan di Resorts World Sentosa (RWS) menjadi yang paling besar dan menakutkan. Pasti penasaran ada apa saja di Halloween Horror Nights 9? Berikut pengalaman Liputan6.com saat menghadiri Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore, Kamis (26/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Spirit Dolls

 

Ternyata Sadako bukan satu-satunya hantu Jepang yang paling menakutkan. Di Spirit Doll kamu bisa melihat boneka-boneka menyeramkan berlumuran darah di sepanjang perkampungan. Rumah hantu ‘Spirit Dolls’ ini menceritakan kisah tentang seorang arwah jahat anak kecil bernama Yumi yang membunuh semua orang di desanya.

Bahkan di rumah hantu ‘Spirit Dolls’ ini kamu bisa aroma-aroma khas dan merasakan aura mistis desa Yumi. Di sini kamu akan diajak mengelilingi kampung dan rumah yang terbengkalai karena ditinggal mati penduduknya. Jika kamu mengaku pecinta horor dan pemberani wajib mencoba sensasi bertemu Yumi yang bersembunyi di balik boneka-boneka tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Curse of the Naga

View this post on Instagram

[PASSHOLDERS' EXCLUSIVE] Wanna experience Universal Studios Singapore’s Halloween Horror Nights 9 before everyone else? Here's your chance!⠀ -⠀ 1. Snap a photo in your scariest pose at Universal Studios Singapore and post it on Instagram (keep your profile public)⠀ 2. Tell us what you love most about being a Universal Studios Singapore Passholder in your caption.⠀ 3. Hashtag #USSPassholder, #HHN9 and tag @rwsentosa!⠀ -⠀ The most creative entries will win a pair of tickets to attend a #HHN9 preview on 25 Sep. Contest ends on 19 Sep. Good luck!⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ #halloweenhorrornights #uss #universalstudiossingapore #rws #rwsentosa #halloweensg #halloween2019 #rwsmoments #singapore #yoursingapore #exploresingapore #visitsingapore #instatravel #sgig #igsg #themepark #themeparkfun #themeparklife #travel #horror #hauntedhouses #4bia #shutter #thaihorror #curseofthenaga

A post shared by Resorts World Sentosa (@rwsentosa) on

 

Rumah hantu Curse of the Naga akan membawa kamu berkelana dari jalanan kota Bangkok yang penuh warna hingga sampai ke desa tersesat di bawah kutukan sang Naga dan bertemu sang arwah ular gentayangan. Rumah hantu Curse of the Naga menyajikan karakter orisinil, rumah hantu ini akan menghibur para penggemar horor Asia.

Bahkan kamu juga akan dibawa ke desa Naga yang suasana mistis yang kental dan dikelilingi oleh sesaji. Kamu juga bisa melihat seramnya naga raksasa yang akan siap menerkam dan merasakan sensasi melewati jembatan goyang yang dipenuhi dengan hantu-hantu. Selain itu kamu akan diajak masuk ke goa dengan kulit-kulit manusia bergelantungan.

4 dari 7 halaman

3. Hell Block 9

Hell Block 9 merupakan salah satu penjara yang terkenal dengan sipir-sipirnya yang kejam. Para sipir ini diketahui sering menyiksa para tahanan bahkan hingga berbentuk tidak karuan. Hell Block 9 akan membawamu mengelilingi penjara ada melihat lansung hantu-hantu tahanan yang disiksa.

Hell Block 9 menawarkan sensasi petualangan horor yang super menyeramkan, kotor, gelap dan sempit. Di sini kamu juga bisa mendengar jeritan-jeritan dari para tahanan yang minta tolong. Selain itu kamu juga bisa melihat darah dan potongan tubuh tahanan yang disiksa di sana.

5 dari 7 halaman

4. The Chalet Hauntings

 

Di rumah hantu ini, kamu bisa merasakan salah satu pengalaman supranatural yang paling sering dialami oleh warga Singapura. The Chalet Hauntings menawarkan pengalaman bertemu dengan hantu-hantu di Asia Tenggara. Salah satu hantu yang akan siap membuat bulu bergidik adalah Tuyul yang jahat hingga Langsuir yang haus darah.

Di The Chalet Hauntings kamu akan diajak membedah misteri lenyapnya lima orang remaja. Hanya di rumah hantu ini kamu akan meresakan ilusi yang mempermainkan mata dan pikiran, menimbulkan ketakutan dan rasa cemas saat kamu menelusuri rumah tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Twisted Clown University

 

Tak hanya boneka, Halloween Horror Nights 9 juga menyajikan badut-badut seram yang bakalan bikin kamu mimpi buruk. Twisted Clown University adalah tempat bagi para rombongan sirkus yang melatih generasi baru badut pembunuh. Kamu akan diajak melihat sejarah para badut-badut pembunuh.

Rasakan sensasi seram melihat kesadisan para badut membunuh manusia hingga menggergaji perut penonton. Kamu juga akan melihat para badut yang mati mengenaskan dengan berlumuran darah. Badut-badut ini siap menguji seberpa besar level horor mu.

7 dari 7 halaman

6. Death End

Death End merupakan salah satu scared zone yang ada di Halloween Horror Nights 9. Di sini kamu akan diajak bertemu dengan para pencabut nyawa yang siap mengajakmu untuk mati.

Kamu akan merasakan sensasi suasana neraka dan berkeliling di kuburan-kuburan tua. Selain itu kamu juga akan bertemu pocong dan melihat mayat-mayat berserakan.

Peti-peti mati tua juga menambah suasan mistis ditambah dengan potongan tubuh manusia di sepanjang jalan bahkan hingga disusun menjadi Menara. Penasaran bagaimana seramnya lokasi 5 rumah hantu dan scared zone ini?

Kamu bisa mengunjungi 5 rumah hantu menyeramkan ini di Halloween Horror Nights 9 di Universal Studio Singapore mulai dari 27 September-31 Oktober 2019. Penjualan tiket early bird akan berlangsung mulai sekarang hingga tanggal 1 September 2019 dengan harga S$65 atau Rp 665.600 (malam peak) dan S$55 atau Rp 563.200 (malam non-peak).

Tiket reguler tersedia dengan harga S$70 atau Rp 716.800 untuk malam peak dan S$60 atau Rp 614.400 untuk malam non-peak. Pengunjung juga dapat menikmati atraksi dan wahana menarik di taman hiburan ini selama malam-malam acara. Tiket bisa kamu beli secara online di halloweenhorrornights.com.sg.