Sukses

7 Potret Isi Rumah The Daddies Hendra dan Ahsan, Ruang Pialanya Curi Perhatian

Mengintip isi rumah dari pasangan ganda putra Badminton Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Liputan6.com, Jakarta The Daddies merupakan julukan pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Hendra Setiawan dipasangkan dengan Mohammad Ahsan sejak akhir 2012. Sebelumnya, Hendra Setiawan dipasangkan dengan Markis Kido. Pasangan Hendra/Kido pernah menjadi juara dunia di 2007.

Terbaru, pasangan Hendra/Ahsan berhasil menjadi runner up ganda putra turnamen bulutangkis China Open 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium Changzhou. The Daddies harus rela mengalah dengan junior mereka Markus Gideon dan Kevin Sanjaya yang berhasil mengalahkan mereka di final.

Semenjak dipasangkan di 2012, The Daddies sudah mengoleksi beberapa gelar juara. Bahkan keduanya pernah tiga kali merasakan gelar juara dunia. Terakhir, ganda putra beda usia 4 tahun ini merengkuhnya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 yang diselenggarakan di Basel, Swiss. Sebelum tahun 2019, keduanya berhasil menjadi juara dunia 2013 dan 2015.

Prestasi yang bergelimang membuat mereka harus menyimpan piala dan medali di rumah. Rumah keduanya pun sempat menjadi sorotan setelah channel YouTube pbdjarum mengunggah vlog tentang isi rumah The Daddies pada 26 Agustus 2019. Istri Hendra, Sandiana Arief dan Istri Ahsan, Christine Novitania menunjukkan beberapa ruangan dari rumah mereka.

Penasaran kan bagaimana potret rumah Hendra dan Ahsan? Berikut Liputan6.com rangkum dari channel YouTube pbdjarum, potret isi rumah The Daddies, Kamis (26/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Depan rumah Mohammad Ahsan, megah dengan dominasi warna putih.

3 dari 8 halaman

2. Istri Ahsan menunjukkan beberapa medali dan piala yang didapatkan The Daddies. Di dekat ruang piala, terdapat meja makan keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Christine, istri Ahsan menunjukkan ruang santai atlet kelahiran 7 September 1987 itu saat di rumah. Ada sofa panjang untuk bersantai sambil menonton televisi.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia depan rumah dari Hendra Setiawan, atlet senior berusia 35 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Istri Hendra, Sandiana menunjukkan ruang makan keluarga yang tampak sederhana namun elegan.

7 dari 8 halaman

6. Di samping ruang makan terdapat ruang santai. Tempat ini terlihat begitu rapi dengan suasana serba putih dan terdapat sofa panjang untuk menonton televisi.

8 dari 8 halaman

7. Sandiana menunjukkan ruang piala Hendra Setiawan. Ada 3 lemari besar untuk menyimpan piala dan medali yang diraih oleh Hendra Setiawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini