Sukses

Terlihat Biasa, Harga 7 Kaus Nagita Slavina Ini Bikin Geleng Kepala

Harga kaus Nagita Slavina menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih akrab disapa Gigi ini memang sudah lama menjalani aktivitas di dunia hiburan. Nagita Slavina sendiri mulai aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2000 lalu. Berawal dari seorang model iklan, hingga merambah ke dunia akting kehidupan Nagita selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Bahkan setelah menikah dengan Raffi Ahmad, nama Nagita Slavina semakin menjadi sorotan. Tak hanya karier dan kehidupan pribadi saja yang kerap mencuri perhatian netizen, akan tetapi penampilan dari istri Raffi Ahmad ini kerap jadi sorotan.

Nagita Slavina sendiri kerap tampil dengan gaya busana yang sederhana. Meski kerap tampil sederhana, wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini selalu berhasil menjadi sorotan netizen. Bahkan, baru-baru ini kaus ibu Rafathar ini menjadi bahan perbincangan karena harganya yang fantastis.

Bukan kali ini saja wanita 31 tahun ini tampil dengan harga busana yang fantastis. Namun, yang menjadi sorotan ialah kaus yang digunakan oleh pemain Di Sini Ada Setan ini terlihat cukup serderhana tapi memiliki harga yang cukup bikin melongo.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Kamis (26/9/2019) berikut ini beberapa kaus Nagita Slavina yang terlihat biasa tapi memiliki harga cukup fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kaus yang dikenakan Nagita Slavina ini keluaran Gucci seri 'Sequined Logo Cotton T-shirt' memiliki harga sekitar Rp 21 juta.

3 dari 8 halaman

2. Kaus hitam yang dikenakan Nagita ini juga memiliki harga cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 12 juta.

4 dari 8 halaman

3. Kaus keluaran Veronica Beard yang dipakai Nagita dibanderol sekitar Rp 5,5 Juta.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga memiliki warna lain dari kaus Veronica Beard dengan harga yang sama yaitu Rp 5,5 juta.

6 dari 8 halaman

5. Pakaian Nagita Slavina keluaran Burberry ini memiliki harga sekitar Rp 7 juta loh.

7 dari 8 halaman

6. Kaus dari Sacai ‘Pleat Shoulder T-shirt' yang dikenakan Nagita memiliki harga berkisar Rp 8,3 juta.

8 dari 8 halaman

7. Masih dari koleksi Sacai, kaus berwarna putih Nagita memiliki harga sekitar Rp 4,4 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.