Sukses

Jadi Mahasiswi Stanford University, Intip 6 Potret Maudy Ayunda di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda akhirnya resmi menjadi mahasiswi pascasarjana di Stanford University. Sebelumnya, pelantun lagu Perahu Kertas itu sempat dibingungkan dengan dua pilihan berat. Pasalnya, Maudy diterima di dua universitas terbaik dunia, yakni Stanford University dan Harvard University.

Setelah berpikir panjang, Maudy pun menjatuhkan pilihannya untuk melanjutkan studi di Stanford, Amerika Serikat. Belum lama ini, pemeran Ainun muda di film Habibie & Ainun 3 itu pun membagikan kegiatannya di kampus barunya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Maudy Ayunda tampak menikmati masa-masa awal kuliah di kampus impian. Pada awal September lalu, sulung dari dua bersaudara itu mau tak mau harus meninggalkan tanah kelahirannya.

Diantar kedua orangtua dan sang adik ke bandara, Maudy Ayunda pun bertolak ke Amerika untuk menimba ilmu. Sesampainya di San Francisco, gadis kelahiran tahun 1994 itu mengaku bahagia meski sempat mengalami jetlag karena perbedaan zona waktu.

Rasa antusias Maudy Ayunda untuk memulai pendidikan program S2 nampak jelas terlihat dari deretan potret yang diunggahnya. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret terbaru Maudy Ayunda di Amerika, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @maudyayunda, Kamis (26/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Maudy Ayunda diantar kedua orangtua dan sang adik ke bandara sebelum terbang ke Amerika.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai mahasiswa baru, Maudy pun tak lupa untuk berfoto di depan selasar Stanford University.

4 dari 7 halaman

3. Maudy juga menyempatkan diri untuk tur keliling kampus barunya itu.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat alami jetlag, alumni University of Oxford itu tetap bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Di sela jadwal kuliahnya, Maudy Ayunda dan teman-temannya pergi menonton pertandingan bola.

7 dari 7 halaman

6. Momen menonton bola di Stanford Stadium diakui Maudy sebagai kali pertama.