Sukses

6 Momen Wisuda Kahiyang Ayu Lulus S2 di IPB dan Raih IPK 3,90

Kahiyang Ayu lulus S2 dengan predikat cumlaude.

Liputan6.com, Jakarta Putri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan Strata 2 (S2) di Institut Pertanian Bogor (IPB). Putri dari Jokowi dan Iriana ini berhasil menyelesaikan pendidikan S2 selama kurang lebih 23 bulan.

Rabu (25/9/2019), Kahiyang Ayu pun telah diwisuda. Ia juga membagikan momen wisuda di akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, wanita yang akrab disapa Ayang ini juga diwisuda bersama sang suami Bobby Nasution yang sama-sama menempuh pendidikan S2 di IPB, Bogor, Jawa Barat. Kahiyang Ayu berhasil memperoleh Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,90.

Penampilan wanita 28 tahun ini saat menghadiri wisuda pun menjadi sorotan netizen. Menggunakan riasan wajah cukup sederhana, senyum bahagia pun tak lepas ditunjukkan oleh wanita kelahiran Solo, 20 April 1991 ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2019) berikut ini beberapa momen manis Kahiyang Ayu berhasil lulus S2 dengan predikat cumlaude.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kahiyang Ayu terlihat memesona meski tampil dengan riasan sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Sang suami, Bobby Nasution juga diwisuda bersama dengan Kahiyang.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga membagikan beberapa momen wisuda pada Instagram Stories miliknya.

5 dari 7 halaman

4. Kahiyang menyusun Thesis mengenai soal analisis daya saing di salah satu Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN).

6 dari 7 halaman

5. Kahiyang dan Bobby juga sempat berfoto bersama sang rektor saat wisuda kemarin.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa sahabat, seperti Luna Maya juga turut berbahagia atas kelulusan Kahiyang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.