Sukses

6 Meme Lucu Saat Ditagih Utang Ini Malah Bikin Emosi

Terkadang ada-ada saja alasan orang-orang saat ditagih utang.

Liputan6.com, Jakarta Uang merupakan salah satu topik perbicangan yang cukup sensitif bagi sebagian orang. Apalagi jika berkaitan dengan utang-piutang uang. Bagi sebagian orang urusan utang-piutang memang bukanlah perkara gampang dan enteng. Apalagi kalau utangnya sama teman, bisa-bisa persahabatanmu malah jadi rusak.

Oleh karena itu, utang-piutang sejatinya merupakan urusan yang berat dan bisa dibawa sampai mati. Agar tidak menjadi masalah sebaiknya setiap utang selalu kamu catat dan segera dilunasi. Sedikit atau banyak, kalau ikrarnya pinjam akan tetap dicatat sebagai utang.

Namun, menagih utang juga bukan perkara mudah dan gampang dilakukan. Ya, namanya juga manusia selalu ada cara untuk mengulur dan menghindar saat ditagih utang. Saking susahnya menagih utang, sampai-sampai semua cara dilakukan untuk menagihnya.

Terkadang ada-ada saja alasan mereka saat ditagih utang. Seperti karya netizen saat menciptakan cara jitu agar bisa terhindar dari kejaran penagih utang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 meme lucu saat ditagih utang yang malah bikin emosi, Kamis (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara mudah agar tidak ditagih hutang.

3 dari 7 halaman

2. Makanya, jangan pernah kasih utang ke orang bolot. Nagihnya susah!

4 dari 7 halaman

3. Perasaan mereka saat ditagih utang, sudah merinding duluan.

5 dari 7 halaman

4. Kalau teman nagih utang, mending sembunyi aja.

6 dari 7 halaman

5. Hati-hati kalau ada teman nagih hutang nyapa, tamat deh.

7 dari 7 halaman

6. Prinsip yang biasa dipegang para pengutang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini