Sukses

3 Bulan Menikah, Ini 6 Momen Onadio Leonardo dan Istri Sambut Kelahiran Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Onadio Leonardo dan Beby Prisillia tengah berbahagia. Pasalnya, pada Kamis (26/9/2019), pasangan yang menikah pada 29 Juni 2019 lalu itu resmi menjadi orangtua setelah buah hati pertama mereka lahir ke dunia.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh Onadio dan sang istri lewat akun Instagram masing-masing. Beby Prisillia melahirkan bayi laki-laki nan ganteng yang diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage.

Meski belum diketahui nama panggilan sang jabang bayi, namun buah cinta Onadio dan Beby lahir dengan normal dengan berat badan 3,1 kg serta panjang 49 cm. Dalam unggahannya, mantan vokalis Killing Me Inside itu mengungkapkan bahwa proses persalinan berlangsung cukup mengharukan.

Seperti yang terlihat dalam Instagram stories-nya, Onadio dan sang istri sudah berada di rumah sakit sejak Rabu malam (25/9/2019). Sekitar Rabu pukul 8 malam, Beby telah berbaring di ranjang ruang persalinan menanti kelahiran sang buah hati yang ternyata memilih lahir hari berikutnya.

Sontak, kabar bahagia itu disambut bahagia oleh warganet, termasuk ucapan selamat dari para rekan selebriti yang terus mengalir. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen Onadio dan Beby menyambut kelahiran buah hatinya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2019).

2 dari 7 halaman

1. Onadio Leonardo dan Beby Prisillia telah berada di rumah sakit sejak Rabu malam, (26/9/2019)..

3 dari 7 halaman

2. Meski tak menunjukkan raut wajahnya, Onadio mengaku antusias menyambut kelahiran sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Beby Prisillia melahirkan Juan Gianluca Leonardo Wage secara normal dengan berat 3,1 kg dan panjang 49 cm.

5 dari 7 halaman

4. Dalam unggahannya, Onadio menyambut dengan haru sang buah hati dengan caption.

6 dari 7 halaman

5. Resmi jadi orangtua, Beby Prisillia tampaknya tak mau jauh-jauh dari buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Selamat kepada Onadio dan Beby atas kelahiran putra pertamanya!