Sukses

Yuk Intip Kepribadianmu Lewat 6 Jenis Kue Favorit Ini

Siapa sangka makanan manis yang lezat satu ini ternyata dapat mengungkap kepribadian kepribadian si pemakan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada banyak pilihan kue yang enak, setiap orang punya selera masing-masing. Hampir setiap orang di dunia pasti menyukai kue, khususnya para perempuan. Perempuan biasanya cenderung menyukai kue-kue yang unik atau dengan tampilan menarik. Tak heran jika kue menjadi makanan favorite ketika sedang nongkrong bersama teman.

Tapi siapa sangka makanan manis yang lezat satu ini ternyata dapat mengungkap kepribadian kepribadian si pemakan. Memang ada banyak cara untuk bisa mengungkap seperti apa kepribadian yang kamu miliki. Dari mulai tanggal dan bulan lahir, posisi tidur, cara membawa tas, cara makan, cara mandi dan lain sebagainya hingga makanan manis favoritmu.

Dessert atau makanan manis yang biasanya dimakan pada akhir acara makan ternyata juga bisa memberi tahu orang seperti apa kamu sebenarnya. Walaupun tak selalu akurat 100%, prediksi tentang kepribadian lewat kue favorit ini setidaknya bisa membantu kamu agar bisa mengenal diri sendiri atau orang lain.

Berikut melihat kepribadian lewat jenis kue favorit yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Red Velvet

Jika kamu termasuk pecinta kue red velvet, kamu termasuk orang yang intuitif. Tipe yang lebih sering mengikuti kata hati dan perasaan. Kamu juga suka membaca buku, mendapatkan pengetahuan baru atau belajar hal-hal baru. Meski kamu memiliki penampilan yang high class, namun kamu bukan tipe yang sombong.

Warna merah pada red velvet juga menandakan sisi berani. Kamu juga bisa jadi pemimpin yang baik dengan sikapmu yang berani. Banyak orang yang merasa tak mudah menyesuaikan denganmu karena kamu terlalu terus terang.

3 dari 7 halaman

2. Sponge Cake

Sponge Cake adalah kue yang sederhana. Seperti itu juga kepribadian pecinta sponge cake. Kamu adalah pribadi yang sederhana dan membumi. Pecinta sponge cake menjalani hidup yang lurus apa adanya. Kamu adalah orang yang jauh dari kesan berlebihan namun bukan berarti membosankan.

Kamu punya karakter mudah diterima karena sifat rendah hatinya yang menyenangkan. Kamu juga orang yang tak mampu menolak keinginan orang lain dengan penuh empati.

4 dari 7 halaman

3. Chocolate Cake

Pecinta kue cokelat adalah orang yang manis dan selalu mudah tersenyum. Kamu kemungkinan adalah orang yang ramah, mudah bergaul dan suka melempar candaan ringan saat berkumpul dengan banyak teman. Kamu suka berbagi kebahagiaan dengan orang sekitarnya meski terkadang dianggap palsu. Orang yang suka kue cokelat sering menjadi teman yang mampu membuat nyaman orang di sekitarnya.

5 dari 7 halaman

4. Cheesecake

Orang yang menjadikan cheesecake sebagai kue favoritnya ternyata orang yang penuh drama. Kamu tak bisa bertahan menghadapi sesuatu yang kasar dalam hidup. Pecinta cheesecake menginginkan hidupnya lembut seperti kue favoritnya. Bahkan jika ia sendiri tak menyukai drama, tapi hidupnya selalu tampak penuh gejolak sehingga tampak dramatis.

6 dari 7 halaman

5. Black Forest

Pecinta kue black forest adalah tipe orang yang disukai banyak orang karena ia mudah berbaur dengan orang di sekitarnya. Ia bisa membawa diri dengan baik. Kamu mungkin bukan tipe pemimpin, namun ketika kamu bicara, orang akan mendengarkan.

Kamu menjalani hidup dengan semestinya, tidak keluar jalur atau mencoba hal-hal yang aneh. Orang mungkin berpikir kamu tipe yang membosankan, namun nyatanya kamu mudah disukai dan dihormati orang-orang di sekitarmu.

7 dari 7 halaman

6. Macaron

Pecinta macaron adalah seorang yang romantis dengan harapan tinggi terhadap kemewahan, hidup layak dan banyak uang. Itulah mengapa kamu akan selalu mengejar semua hal yang bisa memenuhi impianmu. Meski kamu tampak cukup sederhana, tapi kamu tak ingin diremehkan. Banyak orang suka padamu, sebanyak orang juga membencimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini