Sukses

4 Zodiak yang Tak Pandai Kelola Keuangan, Ini Alasannya Suka Hamburkan Uang

4 Zodiak ini dikenal tak bisa mengelola keuangan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Mengelola keuangan merupakan persoalan yang sering dihadapi tiap orang baik yang sudah bekerja ataupun yang masih dibiayai orangtua. Oleh karena itu, seni mengelola uang bisa dibilang sebagai hal yang gampang-gampang susah.

Namun nyatanya tidak sedikit orang yang belum menemukan jalan keluar untuk persoalan ini. Entah itu karena tuntutan kebutuhan, atau karena sifat negatif yang sudah tertanam pada pribadi masing-masing.

Usut punya usut, orang-orang yang tak pandai mengelola keuangan ini berasal dari 4 zodiak. Mereka biasanya terjerumus dalam tuntutan ego yang kemudian membuat keuangan mereka terancam.

Siapa saja mereka? Selengkapnya, berikut Liputan6.com paparkan ulasan lengkap 4 zodiak yang tak pandai mengelola keuangan beserta alasannya, seperti yang telah dihimpun dari laman Your Tango, Kamis (26/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini

Zodiak pertama yang dikenal tak pandai mengelola uang adalah Gemini. Gemini sangat memperhatikan penampilan luar, sehingga tak aneh jika mereka senang ketika terlihat mewah di hadapan orang lain. Sifatnya inilah yang kemudian membuat Gemini rentan jadi orang yang boros dan suka menghamburkan uang.

3 dari 5 halaman

Libra

Selain Gemini, mereka yang berzodiak Libra juga termasuk zodiak yang tak bisa memanajemen keuangannya dengan baik. Libra dikenal sebagai pribadi yang mudah gugup. Sehingga tak heran jika Libra sering membelanjakan uangnya secara tiba-tiba.

Sebenarnya Libra sudah mencoba untuk tidak tergesa-gesa. Tapi selalu saja ada hal yang membuat Libra mengeluarkan uang dalam jumlah banyak, meskipun itu adalah hal-hal yang tidak penting.

4 dari 5 halaman

Aries

Aries juga termasuk pribadi yang dikenal payah dalam hal mengelola keuangan. Aries tak pandang bulu untuk merogoh kocek, apalagi untuk seseorang yang dicintainya. Aries adalah tipe orang yang tak segan menguras dompet untuk orang yang mereka sayang.

5 dari 5 halaman

Sagitarius

Zodiak ke-empat yang dikenal tak bisa mengelola keuangan adalah Sagitarius. Mereka yang berzodiak Sagitarius seringkali menghambur-hamburkan uangnya saat tahu uangnya masih banyak. Tak pikir panjang, mereka seakan tak memedulikan masa depannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini