Sukses

Disebut Netizen Mirip Siwon, Ini 5 Potret Dheatantra Dimas Wapresma Trisakti

Wapresma Trisakti ini tampil di sebuah acara televisi swasta dan disebut netizen mirip Choi Siwon.

Liputan6.com, Jakarta Gelombang demonstrasi mahasiswa atas penolakan Revisi Undang Undang (RUU) berlangsung sejak Senin (23/9/2019) di berbagai wilayah Indonesia, yaitu di Jakarta, Semarang, Makasar, Surabaya, Malang dan Yogyakarta. Selain demonstrasi langsung di berbagai tempat vital dan depan gedung DPR di berbagai wilayah, ternyata beberapa perwakilan mahasiswa ini ada yang hadir dalam sebuah acara stasiun televisi.

Salah satunya adalah Wakil Presiden Mahasiswa Trisaksi, Dheatantra Dimas yang mencuri perhatian netizen di media sosial. Dalam sebuah acara televisi tersebut, Dheatantra Dimas yang memiliki berewok ini disebut-sebut mirip dengan seorang artis Korea Selatan, yaitu Choi Siwon.

Awalnya ada sebuah akun Twitter @andymakethings yang mengunggah penggalan video Dheatantra Dimas yang saat itu bersama Fahri Hamzah. Dalam cuitannya pun ia menuliskan, "Masalah negeri ini udah rumit banget kayaknya sampe Siwon Suju aja debat sama pak Fahri Hamzah", ungkapnya.

Cuitan yang diunggah, Rabu (25/9/2019) ini pun sampai saat ini viral dan telah mendapat 15,9 ribu retweet dan 18 ribu like dari netizen. Banyak pula netizen yang membenarkan bahwa Dheatantra Dimas ini sekilas mirip Choi Siwon.

Berikut 5 potret Dheatantra Dimas yang dianggap netizen mirip dengan Choi Siwon yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini penampilan Dheatrantra Dimas bersama temannya Dinno Ardiansyah yang jadi Presiden Mahasiswa Trisakti

3 dari 6 halaman

2. Keduanya yang menjadi Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa terlihat kompak

4 dari 6 halaman

3. Begini gaya Dheatantra Dimas saat nongkrong bersama teman

5 dari 6 halaman

4. Dalam media sosial Instagramnya, ternyata Dheatantra Dimas ini tak terlalu aktif dalam mengunggah foto

6 dari 6 halaman

5. Bagaimana apakah mirip dengan Choi Siwon saat berewokan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.